Berita Liga Inggris: Slaven Bilic Tidak Akan Melepas Simone Zaza

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 15 Okt 2016, 16:36 WIB
Berita Liga Inggris: Slaven Bilic Tidak Akan Melepas Simone Zaza

Slaven Billic

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Slaven Bilic membantah rumor yang menyatakan bahwa waktu Zaza di West Ham sebagai pemain pinjaman akan berlangsung singkat. Striker Juventus ini telah gagal mencetak gol dalam 5 pertandingannya bersama West Ham sejauh ini.

Sebagai bagian dalam kesepakatan peminjaman pemain, West Ham akan membeli Zaza sebesar £18 juta jika Zaza tampil dalam 14 pertandingan Liga Premier.

Namun penampilan buruknya telah menyebabkan munculnya beberapa laporan yang mengatakan bahwa dia akan dikembalikan ke Italia, yang dibantah oleh Bilic.

Berbicara sebelum perjalanan ke Crystal Palace pada hari Sabtu, Bilic mengatakan, “Kabar itu tidak benar, dia adalah salah satu pemain kami, dia bersama kami, dia di sini, dan dia telah 5 kali bertanding bersama kami. Dia berlatih dengan baik dan kami berharap dia juga akan bermain dengan baik.”

Dia juga mengatakan bahwa dia harus mengambil keputusan mengenai Zaza untuk pertandingan pada hari Sabtu, bukan karena persyaratan dalam kontraknya tapi karena apakah dia akan mampu bertanding melawan Crystal Palace?

West Ham sejauh ini baru mendapatkan 4 poin dan berada di posisi ke18 di Liga Premier musim ini, jadi mereka sangat ingin memenangkan pertandingan nanti malam.

Banyaknya pemain yang cedera menjadi salah satu penyebab buruknya awal musim ini bagi West Ham, namun Bilic juga memberikan kabar baik mengenai akan segera kembalinya kembalinya Andy Carroll, Diafra Sakho, dan Andre Ayew, yang telah lama absen karena cedera.

Andre dan Andy telah hampir pulih dan tidak lagi berlatih di gym, bahkan Andre sudah akan berlatih bersama timnya pada Senin depan. Sedangkan Sakho juga sudah membaik, dia bisa berlari dan memainkan bola. Mereka masih membutuhkan latihan pertandingan karena cedera mereka berlangsung lama.

Artikel Tag: West Ham, Slaven Bilic, Simona Zaza

553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini