Berita Liga Inggris: Slaven Bilic Sebut Premier League Sebagai Liga Terkejam di Dunia

Penulis: Yuni Winata
Senin 17 Okt 2016, 16:24 WIB
Berita Liga Inggris: Slaven Bilic Sebut Premier League Sebagai Liga Terkejam di Dunia

Slaven Bilic

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Setelah memulai Premier League dengan rentetan hasil yang buruk, Manajer West Ham Slaven Bilic mulai membangun kembali timnya di tengah liga yang menurutnya paling kejam.

Empat poin yang didapat dari dua pertandingan terakhir West Ham telah mampu mengeluarkan West Ham dari zona degradasi, namun Slaven Bilic sadar seberapa cepat semuanya bisa berubah.

Dengan awal liga yang buruk di dalam dan di luar lapangan, akhirnya muncul seberkas cahaya harapan untuk West Ham, mereka berhasil memenangkan pertandingan. Hal yang sedikit membuat fans West Ham lebih tenang.

Mereka berusaha keras di pertandingan Sabtu kemarin dan akhirnya berhasil meraih kemenangan pertama sejak 21 Agustus, naik dari peringkat 3 terbawah dan mengurangi tekanan atas Slaven Bilic.

“Liga ini sangat kejam, anda tidak perlu kalah banyak, kalah sedikit saja anda bisa mati. Ini adalah liga terkejam di dunia bahkan hanya jika anda berada di bawah 10% dalam segala aspek apapun di pertandingan. Saya berharap semua itu telah berakhir, tapi kami masih berada di posisi yang tidak kami inginkan.” kata Bilic.

Kemarin  Bilic juga melakukan perubahan formasi untuk menghentikan sayap-sayap Crsytal Palace dan menghalangi mereka memberi umpan pada Christian Benteke. Aaron Cresswell yang telah lama absen karena cedera juga tampil untuk pertama kalinya dalam pertandingan kemarin, namun dia mendapat kartu merah pada menit ke75.

Kapten Mark Noble yang bulan lalu dengan jujur mengatakan bahwa timnya pantas ditertawakan mengatakan, “Dalam pertemuan antara kami para pemain dengan staf, kami mendapat teguran karena keluar malam di hari libur, namun sejak malam itu kami telah mendapat 4 poin. Jadi apakah itu sesuatu yang buruk? Saya tidak tahu.”

 

 

Artikel Tag: Slaven Bilic, West Ham, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-slaven-bilic-sebut-premier-league-sebagai-liga-terkejam-di-dunia
755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini