Berita Liga Inggris: Slaven Bilic Puji Penampilan West Ham

Penulis: Yuni Winata
Minggu 05 Feb 2017, 23:45 WIB
Berita Liga Inggris: Slaven Bilic Puji Penampilan West Ham

Slaven Bilic

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Manajer West Ham, Slaven Bilic, memuji penampilan fantastis anak buahnya yang mampu bangkit dari keterpurukan mereka di pertengahan pekan, dan akhirnya berhasil mengalahkan Southampton dengan skor 3-1.

Kamis lalu, West Ham dipermalukan City dengan skor 4-0, dan dalam pertandingan Liga Premier kontra Southampton Sabtu (4/2) malam, Bilic sempat takut saat mereka sudah kebobolan ketika pertandingan baru berjalan 12 menit.

Namun selang dua menit, Andy Caroll berhasil menyamakan kedudukan, menjelang akhir babak pertama, Pedro Obiang menambah satu gol lagi untuk West Ham, dan gol ketiga oleh Mark Noble akhirnya berhasil membawa West Ham naik di klasemen sementara.

“Setelah pertandingan kontra City, saya mengatakan bahwa tidak peduli seberapa menyakitkan, hal itu tidak boleh memengaruhi kepercayaan diri kami. Itulah yang terjadi di sini. Hari ini kami tampil fantastis. Saat kami mendapat bola, kami adalah apapun yang diinginkan seorang manajer. Kami memiliki perencanaan pertandingan, anak buah saya menjalankannya dan bermain dengan brillian di semua aspek, dan kami berhak mendapat kemenangan,” kata Bilic.

Sementara finalis EFL Cup, Southampton, telah kalah dalam 6 dari 7 pertandingan Liga Premier terakhir mereka, dan ancaman degradasi kini mulai membayangi.

Manajer Southampton, Claude Puel, menyayangkan hasil pertandingan tadi malam, karena mereka memulai pertandingan dengan baik dan sempat memimpin. 

Artikel Tag: Slaven Bilic, West Ham, Southampton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-slaven-bilic-puji-penampilan-west-ham
472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini