Berita Liga Inggris: Simon Mignolet Berharap Kembali Tembus Tim Utama Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Kamis 13 Okt 2016, 19:48 WIB
Berita Liga Inggris: Simon Mignolet Berharap Kembali Tembus Tim Utama Liverpool

Simon Mignolet / Photo by Colin Lane

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Kiper Liverpool, Simon Mignolet, berharap dapat kembali dimainkan oleh pelatih Jurgen Klopp saat menghadapi Manchester United pada Senin depan (17/10) di Anfield. Mignolet mengatakan bahwa ia telah memiliki kepercayaan yang bagus pada awal musim.

Eks penjaga gawang Sunderland itu hanya menjadi penghangat bangku cadangan dalam tiga pertandingan terakhir Liverpool karena Klopp lebih memilih untuk memainkan kiper baru Liverpool, Loris Karius.

Kiper berkebangsaan Belgia tersebut mengaku ‘sakit hati’ karena dicadangkan setelah menjalani lima pertandingan awal Liverpool di Premier League.

Namun, karena performa Karius yang belum memuaskan, Mignolet memiliki harapan untuk kembali masuk dalam lineup Liverpool.

“Saya tidak bermain dalam dua pekan terakhir dan saya tidak ingin lebih lama lagi,” kata Mignolet. “Saya melihat ini secara positif. Saya berharap untuk bermain melawan United. Saya masih merasa yakin dari awal musim baik yang saya jalani. Melawan Arsenal, Tottenham dan Leicester saya menjadi bagian penting bagi tim dengan membuat beberapa penyelamatan yang bagus.”

“Saya memiliki keuntungan karena pertandingan melawan United digelar Senin jadi saya bisa memiliki persiapan yang penuh.”

“Saya tidak tahu apa yang akan pelatih putuskan. Saya hanya bisa mempersiapkan diri 100%. Apakah saya bermain atau tidak, tidak akan ada perubahan persiapan bagi saya sebelum pertandingan. Ini bukan karakter saya untuk tidak memberikan 100%.”

Mignolet mengatakan bahwa dia juga banyak mendapatkan dukungan dari fans Liverpool setelah posisinya direbut oleh Karius.

“Setiap kali Anda duduk di bangku cadangan itu menyakitkan,” katanya kepada wartawan di Belgia.

“Tekanan saya juga lebih berat ketika berada di bangku cadangan daripada di lapangan. Maksudnya, agar saya dapat bermain lagi sesegera mungkin.”

“Yang penting, saya mencoba untuk menangani situasi ini dengan cara terbaik. Saya menanggapinya dengan positif. Ini juga dihargai oleh pada pendukung,” tutup kiper timnas Belgia itu.

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Simon Mignolet

629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini