Berita Liga Inggris: Silva Tegaskan Hull City Tetap Waspada dengan Ancaman Sunderland

Penulis: Depe Ptr
Jumat 05 Mei 2017, 16:00 WIB
Berita Liga Inggris: Silva Tegaskan Hull City Tetap Waspada dengan Ancaman Sunderland

Marco Silva / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Hull City, Marco Silva telah berjanji untuk tidak meremehkan Sunderland yang sudah terdegradasi saat mereka berdua bertemu di Premier League pada hari Sabtu (06/05) Silva tetap waspada dengan ancaman yang dihadirkan Sunderland.

The Black Cats akan bermain di Championship musim depan setelah kekalahan 1-0 atas Bournemouth di kandang sendiri, hasil yang membuat mereka tidak bisa selamat lagi.

Tapi Silva menegaskan dia akan mempersiapkan pemainnya untuk bermain dengan penuh ketekunan, karena Hull sedang berusaha untuk memastikan mereka tidak bergabung dengan Sunderland di zona degradasi.

Silva mengatakan bahwa pertandingan ini merupakan laga yang berbahaya karena mereka diharapkan untuk menang dengan mudah melawan Sunderland.

“Divisi apa yang dimainkan Sunderland di musim depan tidak penting,” kata Silva. “Kami akan menghormati mereka, karena ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit.”

“Setiap pertandingan itu berbahaya. Kami perlu mempersiapkan diri dengan baik untuk bermain dan menghormati lawan kami.”

“Ini akan menjadi kesalahan besar jika ada orang yang berpikir ini akan menjadi pertandingan yang mudah bagi kami. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan tiga poin.”

“Bagi saya tidak ada perubahan dalam pekerjaan saya dan bagaimana saya mempersiapkan diri, tapi kami tidak akan kehilangan fokus. Kami semua memiliki satu tujuan.”

“Sabtu adalah pertandingan besar dan sekali lagi kami perlu membuktikan bahwa kami menginginkan kemenangan lebih dari lawan kami.”

Silva mengakui performa  mereka di kandang sangat mengesankan, setelah memenangkan enam dari tujuh pertandingan mereka di sana sejak Silva mengambil alih posisi Mike Phelan pada bulan Januari.

“Penampilan kami di kandang memberi kepercayaan diri kepada pemain kami, tapi ini adalah pertandingan baru,” tambahnya.

Artikel Tag: premier league 2017, Hull City, Sunderland, Marco Silva

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-silva-tegaskan-hull-city-tetap-waspada-dengan-ancaman-sunderland
542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini