Berita Liga Inggris: Sempat Tertinggal, Jordan Henderson Puji Reaksi Liverpool Kejar Kemenangan

Penulis: Dwi Prima
Minggu 02 Okt 2016, 11:01 WIB
Berita Liga Inggris: Sempat Tertinggal, Jordan Henderson Puji Reaksi Liverpool Kejar Kemenangan

Jordan Henderson / Stu Forster via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Kapten Liverpool, Jordan Henderson memuji reaksi yang ditunjukan oleh Liverpool dalam meraih kemenangan setelah sebelumnya tertinggal lebih dahulu. Kemenangan 2-1 The Reds atas Swansea membuat posisi Liverpool naik ke tangga kedua di klasemen sementara.

Liverpool sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol Leroy Fer, namun berhasil menang pada pertandingan ini setelah gol Roberto Firmino dan James Milner berhasil membalikkan kedudukan.

Meskipun kecewa pada penampilan babak pertama namun Henderson memuji penampilan rekan-rekan timnya yang dapat memperbaiki keadaan pada babak kedua.

“Di babak pertama, kami tidak bermain di standar permainan kami. Terutama dalam 25-30 menit pertama. Kami tidak keluar dengan cukup cepat dan Swansea menghukum kami (lewat gol) dari set piece,” kata Henderson.

“Itu mengecewakan, tapi saya pikir di 10-15 akhir dari babak pertama kami menemukan ritme kami. Kami datang (ke ruang ganti) setelah babak pertama dan manajer memiliki beberapa kata untuk dikatakan dan saya pikir di babak kedua kami keluar bermain (dengan percaya diri) dan kami tampak brilian.”

Kemenangan atas Swansea membuat Liverpool telah mengoleksi 16 poin dari tujuh pertandingan awal mereka musim ini di Premier League dari lima pertandingan tandang dan dua pertandingan kandang.

“Saya pikir kami akan lebih baik sepanjang berjalannya waktu,” tambah Henderson.

“Kami telah memiliki pramusim yang baik dengan bersama-sama dan saya pikir itu penting. Sekarang kami mulai menetapkan standar kami di setiap minggu, bermain dengan cara yang kami telah terapkan.”

“Kami harus meneruskannya. Mudah-mudahan kami akan terus seperti ini, terus bekerja keras dan terus melakukan seperti apa yang telah kami lakukan,” tutup kapten Liverpool.

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Jurgen Klopp, Jordan Henderson, Berita Liga Inggris

645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini