Berita Liga Inggris: Sebelum Hadapi Chelsea, Striker Leicester Ini Ingin Pemain Jernihkan Pikiran

Penulis: A Mahfuda
Selasa 04 Okt 2016, 22:12 WIB
Berita Liga Inggris: Sebelum Hadapi Chelsea, Striker Leicester Ini Ingin Pemain Jernihkan Pikiran

Leonardo Ulloa

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Striker Leicester City, Leonardo Ulloa, mengatakan kepada situs resmi klub bahwa rekan setimnya harus menjernihkan pikiran mereka selama jeda internasional sebelum melakukan perjalanan ke Stamford Bridge.

Usaha pelatih Claudio Ranieri untuk mempertahankan gelar masih belum berjalan sesuai rencana. Leicester hanya menang dua kali dari tujuh laga pembuka Premier League mereka, ditambah lagi mereka menderita penurunan mental saat menelan kekalahan 4-1 dari Liverpool dan Manchester United.

Mereka juga ditahan imbang 0-0 oleh Southampton pada Minggu (2/10) waktu setempat, menempatkan Leicester di posisi ke-12 dan terpaut 10 poin dengan pemimpin klasemen sementara, Manchester City.

Dan salah satu striker Leicester, Ulloa, berpendapat bahwa klubnya memiliki kesempatan yang sempurna menyusul jeda internasional nanti untuk pergi dan kembali bangkit dalam kunjungan mereka ke Stamford Bridge. Ia juga ingin para pemain dapat berpikir jernih dan menyiapkan laga selanjutnya.

“Kami sekarang harus berpikir ke depan dan kami melihat ke depan untuk pertandingan berikutnya. Beberapa pemain pergi dengan tim nasional mereka dan yang lainnya beristirahat, tapi kami harus membersihkan pikiran kami dan berpikir tentang pertandingan berikutnya,” kata Ulloa di situs resmi Leicester City.

Kesuksesan mereka meraih gelar musim lalu bak sebuah dongeng dan mengguncangkan dunia sepak bola, akan tetapi kali ini mereka datang dengan awal yang sulit di awal musim, dimana mereka hanya menang satu kali dalam empat laga terakhir mereka.

Terlebih lagi, The Foxes akan menghadapi skuat Antonio Conte dalam dua pekan mendatang, yang akan menjadi laga penentu apakah mereka bisa menantang gelar musim ini atau tidak.

Artikel Tag: Leonardo Ulloa, Leicester City, Antonio Conte, Chelsea, premier league 2017, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-sebelum-hadapi-chelsea-striker-leicester-ini-ingin-pemain-jernihkan-pikiran
516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini