Berita Liga Inggris: Santai, Begini Persiapan Paul Pogba Jelang Liverpool vs Manchester United

Penulis: Vina Enza
Jumat 14 Okt 2016, 16:48 WIB
Berita Liga Inggris: Santai, Begini Persiapan Paul Pogba Jelang Liverpool vs Manchester United

Postingan Paul Pogba di Instagram yang menunjukkan dirinya sedang rileks dengan bermain bowling

Ligaolahraga.com -

ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Sekembalinya membela timnas Perancis di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Belanda, Paul Pogba menghabiskan waktunya untuk rileks sebentar dengan bermain bowling sebelum melawat ke Anfield Senin pekan depan (17/10/2016).

Gelandang Manchester United ini membagikan sebuah foto di akun Instagramnya yang memperlihatkan ia sedang bersiap melempar bola bowlingnya dan ditambah dengan kutipan ‘Tebak apa yang baru saja saya hilangkan’. Kehadiran pemain termahal dunia ini diharapkan sebagai pembeda di pertandingan penting United dengan rivalnya Liverpool.

Pogba tampaknya akan dimasukkan dalam starting line-up Jose Mourinho ketika mereka bertandang ke Merseyside untuk menghadapi Liverpool. Pertandingan yang sangat dinantikan di Selasa dinihari WIB tersebut Pogba ingin menunjukkan penampilan terbaiknya setelah sebelumnya tampil inkonsisten di Premier League musim ini.

Pemain Perancis ini berhasil mencetak gol semata wayang kemenangan tim Ayam Jantan pada jeda internasional kemarin atas tim Oranye Belanda. Setelah penampilan impresifnya tersebut Pogba menyatakan keinginannya untuk bermain lebih ke depan di lapangan.

“Saya adalah pemain yang lebih memilih maju ke depan, pelatih memberi intruksi pada saya dan saya mencoba mengikuti mereka,” kata Pogba.

“Saya harus merebut bola dan membuat upaya defensif yang membuat saya harus bermain dengan berbeda seperti (Andrea) Pirlo,” lanjutnya.

Hal tersebut membuat Mourinho setidaknya sudah mendapatkan gambaran di mana ia harus menempatkan gelandang kelas wahid ini ketika melawan Liverpool, setelah sebelumnya ia dimainkan lebih ke dalam di Premier League sejauh ini.

Statistik Paul Pogba di Premier League

Penampilan: 6 kali
Gol: 1
Peluang:11
Umpan Akurat:84 persen
Rata-rata duel dimenangkan:53 persen
Tembakan akurat:25 persen

 

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Liverpool, Premier League 2016/17, Anfield, Matchweek 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-santai-begini-persiapan-paul-pogba-jelang-liverpool-vs-manchester-united
1693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini