Berita Liga Inggris: Sam Allardyce Mengkritik Jadwal Liga Premier Musim Ini

Penulis: Yuni Winata
Kamis 02 Feb 2017, 12:30 WIB
Berita Liga Inggris: Sam Allardyce Mengkritik Jadwal Liga Premier Musim Ini

Sam Allardyce

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Manajer baru Crystal Palace, Sam Allardyce, merasa yakin bahwa melakukan pertandingan di hari terakhir jendela transfer bisa menyebabkan perhatian manajer dan para pemain menjadi sangat teralihkan.

Komentar tersebut dikeluarkannya setelah laga Liga Premier dimana Palace menang 2-0 dari Bournemouth di Vitality Stadium, dengan Allardyce berhasil mengamankan 3 poin pertamanya sejak bergabung dengan klub. Setelah pertandingan, Palace mengumumkan bahwa mereka telah mengontrak Luka Milivojevic untuk 3.5 tahun, namun selama pertandingan, Allardyce sama sekali tidak tahu tentang perkembangan transfer.

“Saya rasa bagian paling beratnya adalah mengalihkan perhatian. Ada pemain saya yang bertanya apakah dia bisa dijual? Itulah yang terjadi saat memasuki jendela transfer. Para pemain anda mendapat informasi yang salah. Terkadang ada unsur kebenaran didalamnya, dan kadang saat ada pertandingan besar seperti ini dan pemain menanyakan hal itu, itu menunjukkan betapa buruknya jendela ini, apalagi jika ada pertandingan di hari yang sama.”

Allardyce juga mengatakan bahwa pekerjaan seorang manajer sudah cukup berat, dan dia tidak bisa menerima jika makin diperberat lagi.

Menurutnya diperlukan pengecualian saat deadline day, meskipun dia juga tahu bahwa hal itu tidak akan terjadi. Pertandingan saat hari terakhir transfer  bisa memperberat keadaan.

Sedang mengenai pertandingan tadi malam, Allardyce mengatakan, “Saya rasa kemenangan itu sudah lama seharusnya menjadi jatah saya. Saya rasa kerja dan usaha kami di dalam dan luar lapangan adalah tentang pemulihan kami.”

Sedangkan Bournemouth gagal memenangkan pertandingan di Januari dan kebobolan setidaknya dua gol dalam 7 pertandingan kandang, dan manajer Eddie Howie merasa anak buahnya membutuhkan tambahan kepercayaan diri.

 

 

Artikel Tag: Sam Allardyce, kritik, jadwal Liga Premier

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-sam-allardyce-mengkritik-jadwal-liga-premier-musim-ini
498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini