Berita Liga Inggris: Roy Keane Tak Bisa Dibandingkan dengan N'Golo Kante

Penulis: A Mahfuda
Rabu 06 Sep 2017, 06:15 WIB
Berita Liga Inggris: Roy Keane Tak Bisa Dibandingkan dengan N'Golo Kante

Ryan Giggs (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Ryan Giggs, mengklaim bahwa Roy Keane adalah pemain yang lebih baik ketimbang N’Golo Kante, meski ia mengakui gelandang Chelsea tersebut juga merupakan pemain yang fantastis.

Keane bermain hampir 500 pertandingan untuk Manchester United, membantu klub tersebut memenangkan tujuh gelar Premier League, empat Piala FA dan Liga Champions dalam masa tugasnya selama 22 tahun di Old Trafford.

Dan Giggs, yang merupakan pemain paling berprestasi dalam sejarah sepakbola dengan 34 trofi, percaya bahwa pemenangan gelar Premier League berturut-turut, Kante, tak bisa dibandingkan dengan Keane.

Ketika ditanya tentang klaim Keane bahwa Kante akan bernilai 2 miliar Pounds di bursa saat ini, kepada BT Sport Giggs mengatakan, “Saya tidak tahu tentang itu. Tapi menurut saya, poin yang ditekankan Roy adalah bahwa pemain sekarang rata-rata mendapat jumlah uang yang sangat besar.”

“Jika Anda melihat beberapa pemain hebat di masa saya, apakah nilainya akan pantas dengan bursa sekarang?,” tambah Giggs. “Ruud van Nistelrooy, seorang pencetak gol yang fantastis. Akan dihargai berapa dia sekarang? Di mana Anda hanya akan dijamin dengan gol setiap musimnya.”

“Jadi saya pikir itulah poin yang ingin disampaikan Roy dan dia benar, karena sekarang bursa sangat menggelikan dan sepertinya tidak akan berhenti. Sepertinya mereka akan terus naik,” pikirnya.

Saat ditanya berapa harga untuk seorang legenda Republik Irlandia, Keane, sekarang, Giggs menjawab, “Anda tidak bisa membelinya karena jika Anda melihat sekitar Anda, siapa yang sepertinya?”

“N’Golo Kante jelas pemain yang fantastis, tapi Roy lebih baik daripada Kante,” tutupnya.

Artikel Tag: Ryan Giggs, Roy Keane, Manchester United, n'golo kante, Antonio Conte, Chelsea, premier league 2018, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-roy-keane-tak-bisa-dibandingkan-dengan-ngolo-kante
1382  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini