Berita Liga Inggris: Romelu Lukaku: Tinggal di Everton Bukan Sebuah Pilihan

Penulis: A Mahfuda
Rabu 07 Jun 2017, 13:39 WIB
Berita Liga Inggris: Romelu Lukaku: Tinggal di Everton Bukan Sebuah Pilihan

Romelu Lukaku (Sumber: SilverHub)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Striker Everton, Romelu Lukaku, sekali lagi menegaskan bahwa ia berniat meninggalkan klub tersebut musim panas ini dan sudah mendapatkan pandangannya pada klub Premier League lainnya.

Pemain internasional Belgia tersebut mengungkapkan pada Maret lalu bahwa dia telah ditawari perpanjangan kontrak oleh The Toffes namun memutuskan untuk tidak menandatanganinya, karena ia lebih memilih untuk tetap membiarkan opsi terbuka.

Dan Lukaku sepertinya masih belum beranjak dari posisi tersebut pada bulan-bulan berikutnya, dengan minat pada pemain berusia 24 tahun itu terus tumbuh selama akhir musim ini.

Pada Senin (5/6), usai laga kemenangan Belgia atas Republik Ceko, Lukaku secara tidak langsung mengatakan bahwa masa depannya telah diputuskan.

Ketika diminta untuk menjelaskan lebih lanjut tentang langkahnya selanjutnya, pada Selasa (6/6) kemarin Lukaku mengatakan, “Tinggal di Everton sebenarnya bukan pilihan untuk musim depan. Saya tetap tenang dalam segala hal.”

“Tidak ada yang konkret dengan klub lain saat ini, tapi agen saya sedang sibuk mendiskusikan berbagai hal,” imbuhnya.

“Saya tidak akan membuat deklarasi besar mengenai masa depan saya, tapi saya tahu di mana saya ingin bermain, yakni di sebuah klub yang berlaga di Liga Champions dan bisa memenangkan gelar di Inggris,” terang Lukaku.

“Saya tahu kompetisi ini, dan saya hampir mencapai 100 gol di liga, yang merupakan tonggak sejarah yang ingin saya capai,” paparnya.

Manchester United dan Chelsea dipercaya sebagai pihak yang bertarung untuk mendapatkan tanda tangan Lukaku, yang dibanderol oleh Everton sebesar 100 juta Pounds. Namun, mantan klubnya Chelsea-lah yang saat ini memiliki keunggulan dalam perburuan ini.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Everton, Jose Mourinho, Chelsea, Antonio Conte, Manchester United, liga primer 2018, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-romelu-lukaku-tinggal-di-everton-bukan-sebuah-pilihan
904  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini