Berita Liga Inggris: Resmi, Liverpool Gandeng Malaysia Airways Sebagai Pengganti Garuda Indonesia

Penulis: Dwi Prima
Selasa 11 Okt 2016, 18:36 WIB
Berita Liga Inggris: Resmi, Liverpool Gandeng Malaysia Airways Sebagai Pengganti Garuda Indonesia

Liverpool Jalin Kesepakatan Dengan Malaysia Airways

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Liverpool resmi menjalin kesepakatan dengan Malaysia Airways sebagai mitra resmi maskapai penerbangan global klub menggantikan Garuda Indonesia. Kontrak, Garuda Indonesia dengan Liverpool memang telah berakhir pada awal musim ini.

Liverpool menandatangani kesepakatan selama tiga tahun dengan Malaysia Airlines. Billy Hogan selaku kepala komersial Liverpool memberikan komentarnya tentang kesepakatan tersebut.

“Liverpool dan Malaysia selalu berbagi semangat spesial untuk sepak bola, ketika kami mengunjungi Malaysia pada tur pramusim kami pada tahun 2011 dan 2015, penerimaan kami sungguh luar biasa,” kata Billy Hogan.

“Kemitraan ini adalah cerminan dari ikatan baik ini dan kami sangat menantikan untuk menggapai masa depan yang cerah ketika bekerja dengan Malaysia Airlines.”

Peter Bellew, selaku CEO Malaysia Airlines juga memberikan komentarnya, ia mengatakan: “Kami senang untuk menyambut Liverpool FC sebagai keluarga Malaysia Airlines.”

“Kedua brand yang memiliki sejarah panjang dan terkenal dengan budaya yang sama, mengakar mengelilingi rasa keluargaan.”

“Liverpool FC adalah salah satu klub yang paling diikuti di dunia, termasuk sekitar 100 juta pengikut di Asia Tenggara dan 40 miliar di Cina, yang menjadi pasar utama kami.”

“Selain itu, Liverpool FC akan memperkuat brand kami di Inggris, juga gateway kami ke Eropa.”

Malaysia Airlines merupakan maskapai nasional dari Malaysia, didirikan hampir 80 tahun yang lalu ketika Ocean Steamship, Perusahaan yang berbasis di Liverpool bermitra dengan Straits Steamship Company dan sekarang menerbangkan sekitar 40.000 orang untuk lebih dari 1.000 tujuan setiap harinya.

Ini menjadi kali kedua, Liverpool bekerja sama dengan maskapai penerbangan yang berasal dari Asia Tenggara, sebelumnya Liverpool juga menjalin kerja sama dengan maskapai penerbangan asal Indonesia, Garuda Indonesia.

Artikel Tag: Liverpool, premier league 2017, Malaysia Airways, Garuda Indonesia

1248  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini