Berita Liga Inggris: Ragnar Klavan 'Benci' Menghadapi Para Striker Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Rabu 05 Okt 2016, 16:53 WIB
Berita Liga Inggris: Ragnar Klavan 'Benci' Menghadapi Para Striker Liverpool

Ragnar Klavan / Pic via Liverpool FC

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Bek baru Liverpool, Ragnar Klavan, mengatakan bahwa ia benci ketika harus berhadapan dengan para striker Liverpool karena kualitas yang mereka miliki. Klavan merupakan pemain baru Liverpool yang didatangkan dari FC Augsburg.

Skuat Jurgen Klopp sudah melesakkan 18 gol dari tujuh pertandingan awal mereka di Premier League. Liverpool menjadi tim paling produktif dalam mencetak gol bersama dengan Manchester City.

Ketika ditanya apakah ia benci untuk bermain melawan para striker Liverpool yang sedang dalam bentuk terbaiknya, Klavan mengatakan: “Tentu saja. Kami memiliki begitu banyak pemain berkualitas di depan, tapi bagi saya itu baik untuk berlatih melawan mereka setiap hari. Ini membantu saya menjadi lebih baik dalam bertahan.”

Ragnar Klavan yang telah membuat tiga penampilan di Premier League musim ini telah menghabiskan sebagian besar kariernya di Jerman dan Belanda namun ia merasa bahwa ia akan terbiasa dengan nuansa permainan cepat di Inggris.

“Ini semacam lebih agresif, dan sedikit lebih diperbolehkan oleh wasit,” tambahnya.

“Ini sedikit berbeda dari Bundesliga. Anda harus terbiasa dengan itu sedikit, sehingga butuh beberapa waktu dan juga penyesuaian dalam latihan, tapi perlahan-lahan saya mendapatkannya.”

“Dengan setiap liga, ada sesuatu yang spesial tentang liga tersebut. Inggris salah satunya, menurut pendapat saya, ini adalah salah satu liga terbaik, mungkin yang terbaik dari liga-liga lain di dunia.”

Meskipun Liverpool telah melalui awal musim yang baik, namun Klavan menekankan bahwa masih ada banyak pekerjaan yang masih harus dilakukan untuk membuat musim 2016-17 menjadi sukses.

“Kami memiliki awal yang baik untuk musim, tidak ada keraguan tentang itu, tapi ini akan menjadi musim yang panjang. Saya berharap kami dapat mengambil satu pertandingan pada satu waktu karena setiap pertandingan akan menjadi penting jika Anda ingin mencapai sesuatu yang luar biasa,” pungkas pemain berusia 30 tahun.

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Ragnar Klavan

1076  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini