Berita Liga Inggris: Pujian Legenda Liverpool untuk Kapten Jordan Henderson

Penulis: Dwi Prima
Rabu 12 Okt 2016, 14:01 WIB
Berita Liga Inggris: Pujian Legenda Liverpool untuk Kapten Jordan Henderson

Jordan Henderson / Michael Regan via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Legenda Liverpool, John Aldridge, memberikan pendapatnya tentang kapten Liverpool, Jordan Henderson, yang ia lihat sebagai pemain dengan sikap yang jujur dan tidak menyembunyikan usahanya untuk terus bermain lebih baik bagi klub dan negara.

Aldridge tidak memungkiri bahwa ia merupakan salah satu orang yang meragukan kualitas Jordan Henderson ketika sang pemain memulai kariernya di Liverpool. Namun seiring berjalannya waktu, Aldridge mengakui bahwa Henderson telah tumbuh menjadi pemain yang bagus dan menjadi sosok pemimpin teladan.

“Henderson membuat beberapa orang ragu selama bertahun-tahun dan saya harus mengakui bahwa saya adalah salah satu dari mereka selama musim pertamanya di Anfield ketika dia tidak melakukan dengan baik. Tapi seiring waktu, ia telah tumbuh sebagai pemain dan sebagai seorang pemimpin,” kata Aldridge dalam kolom terbarunya di Liverpool Echo.

“Dia seperti pemain yang bersikap jujur. Dia tidak pernah menyembunyikan (kerja kerasnya). Dia selalu berusaha untuk mendapatkan bola.”

“Setelah tahun yang sulit karena cedera, ia membuktikan bahwa ia telah kembali ke performa terbaiknya pada musim ini dan itu adalah berita yang bagus untuk Liverpool maupun Inggris.”

Baru-baru ini, Henderson juga ditunjuk untuk menjadi kapten Timnas Inggris oleh manajer sementara Inggris, Gareth Southgate, saat berhadapan dengan Slovenia dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018.

Menurut Aldridge, Hendo layak untuk mendapatkan kesempatan menjadi kapten Inggris berkat usaha keras yang terus ia perlihatkan.

“Itu merupakan kehormatan besar untuk Jordan Henderson, menjadi kapten Inggris melawan Slovenia. Ini tanda lain, dari perkembangannya dan dia layak untuk mendapatkan itu,” tutup Aldridge.

Artikel Tag: Liverpool, premier league 2017, John Aldridge, Jordan Henderson

948  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini