Berita Liga Inggris: Posisi Puncak Klasemen Tidak Penting Bagi Jurgen Klopp, Kok Bisa?

Penulis: Depe Ptr
Senin 07 Nov 2016, 15:24 WIB
Berita Liga Inggris: Posisi Puncak Klasemen Tidak Penting Bagi Jurgen Klopp, Kok Bisa?

Jurgen Klopp / Source Pic AFP

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan bahwa posisi timnya pada saat ini, tidaklah penting baginya. Liverpool berhasil naik ke puncak klasemen setelah mengalahkan Watford dengan skor akhir 6-1 di Anfield pada Minggu (06/11).

Dengan kemenangan itu, Liverpool berada di posisi teratas klasemen Premier League dengan melewati Chelsea dan unggul satu poin.

Tapi hal tersebut tidak membuat Klopp jemawa, pelatih asal Jerman ini justru mengatakan bahwa ia hanya ingin memenangkan poin sebanyak mungkin dan tidak peduli di mana timnya berada.

“Hal ini penting untuk terus mengumpulkan poin, hingga tiga laga terakhir musim ini,” katanya setelah pertandingan.

“Kami akan terus berusaha dan melihat apa yang terjadi (nantinya). Posisi kami di liga tidak penting bagi saya, pada saat ini. Yang terpenting adalah kami dapat terlihat seperti tim yang bisa bermain dengan baik.”

“Saya tahu bahwa telah banyak yang terjadi di sini dalam beberapa tahun terakhir. Ini bukan tim dua atau tiga tahun lalu, ini bukan tim 25 tahun yang lalu, ini adalah tim baru.”

“Kami tidak perlu takut masa depan atau berharap jaminan pada bulan November. Sangat mudah untuk mencintai permainan ini ketika Anda memenangkan pertandingan dengan berturut-turut,” pungkas Klopp.

Setelah delapan pertandingan pertama musim ini, Manchester City tampak seperti favorit untuk menjadi juara, namun setelah 11 pertandingan, Chelsea dan Liverpool sekarang terlihat sebagai tim yang sangat berpeluang untuk meraih gelar juara Premier League pada musim ini.

Pada pertandingan selanjutnya, anak asuh Jurgen Klopp akan melakukan perjalanan ke St Mary untuk menghadapi Southampton setelah jeda internasional, pada tengah bulan ini.

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-posisi-puncak-klasemen-tidak-penting-bagi-jurgen-klopp-kok-bisa
803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini