Berita Liga Inggris: Philippe Coutinho Bicara Tentang Liverpool Sebagai Rumahnya dan Aine Cinta Sejatinya

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 01 Okt 2016, 13:51 WIB
Berita Liga Inggris: Philippe Coutinho Bicara Tentang Liverpool Sebagai Rumahnya dan Aine Cinta Sejatinya

Philippe Coutinho / Mike Hewitt via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Philippe Coutinho mengatakan bahwa ia telah merasa seperti di rumah ketika di Liverpool, karena kenyamanan yang telah ia rasakan sejak pindah dari Milan. Empat tahun lalu, Coutinho didatangkan Liverpool dari Inter Milan dengan harga 8.5 juta poundsterling.

Meskipun masa depan Coutinho sempat diragukan pada musim lalu setelah Paris Saint-Germain dan Barcelona tertarik merekrutnya, namun ia menunjukan komitmennya untuk tetap bertahan di Liverpool. Ada ikatan yang istimewa antara Coutinho dan The Kop yang tidak akan rusak dengan mudah.

“Liverpool terasa seperti rumah saya. Saya merasa senang, menetap di sini dan nyaman di sini, baik dengan kota dan orang-orangnya,” kata Coutinho.

“Ini kota yang menakjubkan. Saya menikmati pergi ke bioskop dan restoran di kota dengan istri saya.”

“Para pendukung sangat baik. Mendengar orang menyanyikan nama saya, itu menginspirasi saya. Para penggemar di sini membuat saya merasa luar biasa,” ujar dia.

“Mereka memberikan semua kepercayaan kepada diri pemain. Mereka berada di sana untuk kami dalam setiap pertandingan.”

Philippe Coutinho meninggalkan Rio de Janeiro dan pindah ke Eropa pada usia 18 tahun saat ia bergabung dengan Inter Milan. Istrinya saat ini, Aine selalu menemaninya. Aine adalah cinta kecil Coutinho yang bertemu sejak umur 14 tahun.

“Ia telah menjadi begitu penting bagi saya. Dia selalu ada untuk saya,” lanjut penyandang nomor punggung 10 Liverpool.

“Dia menghentikan segala sesuatu kegiatannya di Brasil untuk datang ke Eropa menemui saya. Saya sudah sangat beruntung memiliki bantuan dan dukungannya. Saya sangat berterima kasih atas apa yang telah dia lakukan untuk saya.”

“Jika saya tidak bermain dengan baik dan saya pulang tidak terlalu senang, dia selalu berbicara dengan saya,” akhiri Coutinho.

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Philippe Coutinho

1103  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini