Berita Liga Inggris: Pesan Obi Mikel Untuk Eden Hazard

Penulis: A Mahfuda
Senin 10 Okt 2016, 14:43 WIB
Berita Liga Inggris: Pesan Obi Mikel Untuk Eden Hazard

Eden Hazard

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Gelandang Chelsea, John Obi Mikel, mencoba memberikan gambaran realitas dalam sepak bola kepada Eden Hazard dan menegaskan bahwa ia tidaklah “keren” seperti yang ia pikirkan selama ini.

Playmaker asal Belgia itu telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan performa musim ini, setelah tampil buruk untuk The Blues musim lalu.

Hazard, seperti kebanyakan rekan timnya di Chelsea, tampak kesulitan menunjukkan performa terbaik mereka musim lalu, dan klub London barat itu pun tercecer di posisi ke-10 Premier League.

Padahal pada musim sebelumnya, Hazard bisa menampilkan performa terbaiknya untuk Chelsea di musim 2014-2015 dan membantu The Blues meraih gelar Premier League dan Piala Liga kedua mereka. Ia juga terpilih sebagai PFA player of the year.

Meski demikian, Mikel menyampaikan pesan untuk rekan satu timnya tersebut, tentang pendapatnya mengenai Hazard.

Seperti dikutip dari The Daily Star, Mikel mengatakan, “Orang Keren? Itu tergantung”

“Menurut Eden dirinya adalah orang yang keren, namun Hazard bukanlah orang seperti itu. Saya mungkin akan mengatakan saya dan Gaz (Cahill).”

Chelsea akan kembali beraksi di Premier League setelah jeda internasional nanti, dengan menjalani laga kandang melawan juara bertahan Leicester City pada 15 Oktober mendatang. Sebelumnya, The Blues berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Hull City dalam laga terakhir mereka sebelum jeda internasional di KCOM Stadium Sabtu (1/10).

Artikel Tag: John Obi Mikel, Eden Hazard, Chelsea, Antonio Conte, premier league 2017, Berita Liga Inggris

985  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini