Berita Liga Inggris: Perubahan Jadwal Premier League, Bikin Jurgen Klopp Meradang

Penulis: Depe Ptr
Minggu 16 Okt 2016, 14:48 WIB
Berita Liga Inggris: Perubahan Jadwal Premier League, Bikin Jurgen Klopp Meradang

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa ia ‘tidak terlalu senang’ dengan perubahan jadwal yang diberikan kepada Liverpool pada akhir tahun ini. Liverpool akan menjalani dua pertandingan yang hanya berjarak kurang dari 48 jam.

Pertandingan yang membuat Klopp murka adalah saat Liverpool harus menjalani laga kandang melawan City, pukul 17.30 GMT - 31 Desember dan pertandingan tandang di Sunderland pukul 15.00 GMT- 2 Januari.

Klopp mengatakan ia tidak percaya tentang pengaturan waktu tersebut, ia berkata: “Bagaimana bisa Anda mempersiapkan tim untuk hal ini?”

Pertandingan Liverpool melawan Stoke, yang dijadwalkan 26 Desember juga telah dipindahkan menjadi pukul 17.15 GMT hari berikutnya.

“Saya mengerti tradisi. Saya tidak akan pernah mengatakan bahwa Boxing Day, bukan ide yang bagus karena saya menyukainya dan saya benar-benar tidak ada masalah,” tambah Klopp.

“Saya belajar lebih banyak tentang liga ini dan mungkin saya harus meminta seseorang untuk bertanya apakah ada waktu lain untuk pertandingan kami di Sunderland.”

“Semua orang bertanya mengapa Inggris tidak terlalu sukses di turnamen besar. Tanyakan pada negara-negara besar lainnya tentang apa yang mereka lakukan, mereka menempatkan kaki mereka di sofa dan menonton sepak bola Inggris.”

Sebelumnya, Klopp dikritik oleh pelatih Belanda Raymond Verheijen yang mempertanyakan tentang metode latihan yang ia terapkan musim lalu, ia mengatakan bahwa metode latihan itu menyebabkan Liverpool mendapatkan banyak cedera.

Klopp membalasnya dengan mengatakan: “Anda akan duduk di sana dan berkata ‘Anda tidak memperlakukan itu dengan baik, bagaimana ini terjadi?’ Atau ‘Cedera? Oh’ Dan kemudian orang Belanda ini mengatakan ‘Latihan tidak terlalu baik’.”

Mendengar celotehan Klopp, Verheijen selaku mantan asisten Timnas Wales, merespons pada media sosial miliknya: “Konferensi pers oleh pelatih Liverpool Klopp merupakan pelajaran besar bagi semua pelatih Jangan biarkan ‘orang Belanda’ atau orang lain mengganggu Anda.”

Artikel Tag: premier league 2017, Jurgen Klopp, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-perubahan-jadwal-premier-league-bikin-jurgen-klopp-meradang
1096  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini