Berita Liga Inggris: Pernah Jadi Pengungsi, Grujic Apresiasi Perjuangan Lovren

Penulis: Depe Ptr
Jumat 10 Feb 2017, 19:00 WIB
Berita Liga Inggris: Pernah Jadi Pengungsi, Grujic Apresiasi Perjuangan Lovren

Lovren dan Grujic / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Gelandang muda Liverpool, Marko Grujic memberi apresiasinya mengenai perjuangan yang dilewatkan Dejan Lovren saat kecil, karena pernah menjadi pengungsi. Hal tersebut disampaikan Grujic lewat akun sosial media miliknya.

Grujic memberi ‘tepuk tangan’ kepada rekan setimnya Lovren setelah menyaksikan film dokumenter yang mengungkapkan kehidupan Lovren sebagai pengungsi saat dirinya masih kecil.

Lovren memang pernah menjadi pengungsi saat berusia tiga tahun ketika orang tuanya yaitu Sasa dan Silva terpaksa mengungsi untuk menyelamatkan keluarga mereka, setelah kota Bosnia dilanda perang.

Bek asal Kroasia itu mengungkapkan semuanya dalam sebuah film dokumenter produksi LFCTV yang sangat menyentuh dan Grujic yang menyaksikan tayangan tersebut, memberikan apresiasinya untuk perjuangan yang dijalani Lovren dan keluarganya dalam melewati situasi itu.

Pada film dokumentur itu, Lovren mengatakan: “Ketika saya melihat apa yang terjadi hari itu, saya hanya mengingat diri saya sendiri, keluarga saya dan bagaimana orang-orang tidak ingin Anda berada di negara mereka.”

“Saya mengerti orang-orang ingin melindungi diri mereka sendiri. Itu bukan kesalahan mereka. Mereka berjuang untuk hidup, mereka hanya ingin menyelamatkan anak-anak mereka. Mereka ingin pergi dan memiliki tempat yang aman untuk anak-anak mereka dan masa depan mereka.”

“Saya pergi melalui semua ini dan saya tahu apa yang dilalui oleh beberapa keluarga. Mereka perlu mendapatkan kesempatan, mereka perlu mendapatkan peluang. Anda dapat melihat siapa saja orang-orang yang baik dan siapa yang tidak.”

“Kami tidak pernah punya masalah. Semuanya berjalan baik dengan tetangga, bersama Muslim di Serbia, semua orang berbicara sangat baik antara satu sama lain dan menikmati hidup. Tapi, kemudian (perang) terjadi.”

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Dejan Lovren, Marko Grujic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-pernah-jadi-pengungsi-grujic-apresiasi-perjuangan-lovren
674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini