Berita Liga Inggris: Perlakuan Manchester United Terhadap Schweinsteiger Memalukan

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 05 Nov 2016, 16:20 WIB
Berita Liga Inggris: Perlakuan Manchester United Terhadap Schweinsteiger Memalukan

Bastian Schweinsteiger

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Eks presiden Bayern Munich, Uli Hoeness, mengaku tak terkejut dengan perlakuan Manchester United terhadap Bastian Schweinsteiger, namun menuduh perlakuan yang diterima eks kapten timnas Jerman itu merupakan hal yang memalukan.

Schweinsteiger belakangan ini tampak selalu berlatih sendirian atau bersama dengan pemain cadangan Manchester United sejak kedatangan manajer Jose Mourinho, yang menganggap pemain berusia 32 tahun itu sudah tak dibutuhkan lagi di Old Trafford.

Kemudian hal yang mengejutkan terjadi ketika mantan kapten tim nasional Jerman itu bergabung untuk berlatih bersama dengan tim utama Red Devils pekan ini, tetapi Hoeness tampaknya tak melupakan sikap Mourinho terhadap Scheweinsteiger.

“Sulit dipercaya mengingat apa yang terjadi dengan (Bastian) Scheweinsteiger di Manchester United,” ungkap eks pemain Bayern Munich itu kepada AZ.

“Mereka (Manchester United) tidak mengizinkan seorang pemain seperti Scheweinsteiger untuk berlatih dengan seluruh tim, meninggalkan dia dari foto tim dan memperlakukan dia seperti orang yang menderita penyakit lepra,” lanjutnya.

“Mereka juga meminggirkan dia seperti itu dan tidak mencerminkan dengan baik seperti sebuah klub, meskipun hal itu juga sekaligus bisa mengungkapkan bagaimana situasi di klub itu.”

Hoeness juga menuduh Manchester United melakukan hal yang memalukan, mengingat Scheweinsteiger adalah pemain yang luar biasa ketika di Bayern Munich.

“Scheweinsteiger adalah seorang manusia yang luar biasa dan merupakan pemain yang luar biasa untuk Bayern Munich. Perlakukan Manchester United terhadapnya adalah hal memalukan,” tambahnya.

Meskipun telah berlatih dengan skuat utama, tampaknya Mourinho belum mau memainkan pemain asal Jerman tersebut pada laga kontra Swansea pada Minggu (6/11) WIB.

“Tidak, tidak,” jawab Mourinho ketika ditanya tentang kemungkinan Scheweinsteiger bermain. “Saya sudah memutuskannya dan jawabannya adalah tidak.”

Artikel Tag: Bastian Schweinsteiger, Manchester United, Jose Mourinho, uli hoeness, Bayern Munich, Berita Liga Inggris, Berita Liga Jerman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-perlakuan-manchester-united-terhadap-schweinsteiger-memalukan
811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini