Berita Liga Inggris: Perasaan Senang Sekaligus Sedih Jose Mourinho Usai Tumbangkan Middlesbrough

Penulis: Catur
Minggu 01 Jan 2017, 16:45 WIB
Berita Liga Inggris: Perasaan Senang Sekaligus Sedih Jose Mourinho Usai Tumbangkan Middlesbrough

Jose Mourinho

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga – Berita Liga Inggris: Manchester United berhasil mengalahkan Middlesbrough dalam lanjutan Liga Premier Inggris dengan skor 2-1 di Old Trafford, Sabtu (31/12/2016). Kemenangan tersebut sangat dramatis bagi Setan Merah, karena dua gol kemenangan tercipta pada lima menit jelang pertandingan usai.

Pada laga ini, Middlesbrough berhasil unggul terlebih dahulu walaupun tampil di bawah tekanan tuan rumah melalui gol yang dilesatkan oleh Grant Leadbitter pada menit ke-67. Namun Setan Merah berhasil membalas dan mampu unggul melalui dua gol yang dilesatkan Anthony Martial dan Paul Pogba lima menit jelang pertandingan berakhir.

Hasil ini membuat mereka tetap berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan 36 poin dan memiliki poin sama dengan Tottenham Hotspur yang belum bermain.

Menanggapi kemenangan ini, Manajer Mancheser United, Jose Mourinho mengaku senang namun juga sedih karena harus mengalahkan teman dekatnya manajer Middlesbrough, Aitor Karanka pada laga ini. Dia pun menganggap Karanka sudah seperti saudaranya sendiri.

“Saya turut menyesal untuk The Boro, tidak hanya karena dia (Karanka) merupakan saudara saya, namun juga untuk para pemainnya,” kata Mourinho.

Menurut dia, Middlesbrough di bawah asuhan Karanka sudah bermain baik pada pertandingan ini. Muorinho pun mengatakan memang akan terasa sakit kalah pada menit-menit akhir usai pertandingan.

“Saya mengakui The Boro sudah berusaha semaksimal mungkin dan rasanya menyakitkan jika akhirnya kalah lewat cara seperti ini. Namun kami memang bermain baik dan layak menang pada laga ini,” ujarnya.

Lebih jauh, mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid ini menuturkan pada laga ini kami banyak menciptakan peluang, bahkan Manchester United seharusnya bisa menang tiga gol seandainya gol Zlatan Ibrahimovic tidak dianulir wasit.

“Kami membuat banyak peluang. Kami bisa mencetak tiga gol dan kami pantas menang. Saya pikir kami bukannya beruntung, keadilan lantas muncul di menit ke-86,” ungkapnya.

Kemenangan ini merupakan kelima kalinya beruntun bagi Manchester United di ajang Liga Premier Inggris. Tak hanya itu, hasil ini juga merupakan kado yang pas bagi pendukung dan manajer legendaris, Sir Alex Ferguson yang berulang tahun tepat saat pertandingan berlangsung.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Manchester United, Liga Inggris, Aitor Karanka, Middlesbrough

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-perasaan-senang-sekaligus-sedih-jose-mourinho-usai-tumbangkan-middlesbrough
3050  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini