Berita Liga Inggris: Pep Guardiola Pesimistis City Mampu Finish Empat Besar

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Feb 2017, 20:15 WIB
Berita Liga Inggris: Pep Guardiola Pesimistis City Mampu Finish Empat Besar

Guardiola pesimistis City bisa lolos ke Liga Champions musim depan

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga –Berita Liga Inggris: Bos Manchester City Pep Guardiola pesimistis timnya akan mampu finish di posisi empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan, namun sang manajer tetap akan berjuang hingga akhir musim nanti.

Manchester City telah tergelincir dari jalur perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini. Performa inkonsisten mereka musim ini membawa Klub Biru Langitini harus puas duduk di peringkat lima klasemen sementara.

City akhir-akhir ini telah mampu menampilkan kembali permainan terbaik mereka sejak kekalahan memalukan 4-0 dari Everton akhir bulan lalu.

Mereka sukses bangkit dengan mencatat hasil impresif di tiga laga terakhir. Setelah menahan imbang Tottenham Hotspur 2-2 dan menundukkan Crystal Palace di ajang Piala Fa, mereka berhasil menggulung West Ham United dengan skor telak 4-0 di London stadium. Performa meyakinkan tersebut sudah cukup untuk membawa The Citizensmenantang posisi empat besar.

Jelang laga kontra Swansea City hari Minggu (5/2) ini, sebuah kemenangan akan membawa The Citizens melangkahi Arsenal dan Liverpool untuk merebut posisi tiga klasemen sementara.

Walaupun demikian, pertarungan di empat besar Premier League selalu menjadi pertarungan sulit dan ketat. Fakta tersebut diamini oleh manajer Pep Guardiola. Meskipun tak begitu yakin akan mampu lolos ke Liga Champions musim depan, namun, juru taktik asal Spanyol ini berjanji akan membawa anak asuhnya terus berjuang hingga penghujung musim.

“Ada kemungkinan kami tidak akan lolos. Hari ini kami tidak di zona Liga Champions,” Guardiola mengakui. “Tetapi kami akan menyaksikan di akhir musim dan kemudian Anda akan melihat kesan saya. Mari bertarung hingga akhir. Biarkan saya setidaknya mencoba itu, bertarung.”

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, liga champions, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-pep-guardiola-pesimistis-city-mampu-finish-empat-besar
643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini