Berita Liga Inggris: Penjaga Gawang Chelsea, Asmir Begovic Ungkap Target Utama The Blues Musim Ini

Penulis: A Mahfuda
Minggu 09 Okt 2016, 23:35 WIB
Berita Liga Inggris: Penjaga Gawang Chelsea, Asmir Begovic Ungkap Target Utama The Blues Musim Ini

Asmir Begovic

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Kiper Chelsea, Asmir Begovic, mengatakan bahwa target utama The Blues saat ini adalah mengakhiri Premier League di posisi empat besar. Ini lebih karena kali ini adalah musim pertama mereka bersama manajer baru, Antonio Conte.

The Blues telah menjadi bahan pembicaraan tentang potensinya meraih gelar Premier League awal musim ini setelah Conte memimpin Chelsea untuk memenangkan tiga pertandingan pertama mereka berturut-turut atas West Ham United, Watford dan Burnley, yang membuat awal yang sempurna di musim 2016-2017 ini.

Akan tetapi, tim London Barat kemudian menjatuhkan poin untuk pertama kalinya di Premier League musim ini ketika ditahan imbang 2-2 oleh Swansea City di Liberty Stadium.

Hal tersebut dilanjutkan dengan kekalahan 2-1 atas rival klub, Liverpool di kandang mereka sendiri pada pertengahan bulan September kemarin, sebelum akhirnya alami kekalahan memalukan dari Arsenal 3-0, di Emirates Stadium.

Kiper Bosnia-Herzogovina, Begovic, mengungkapkan bahwa target Chelsea untuk musim 2016-2017 ini adalah harus berada di empat besar, meskipun di awal musim digadang-gadang akan menjadi klub penantang gelar di bawah manajer baru, Antonio Conte.

“Tujuan utama kami adalah empat besar, dan kami pasti bisa melakukannya,” ungkap Begovic seperti dikutip dari The Daily Mirror.

“Tentu saja kami ingin memenangkan gelar, akan tetapi mendapatkan tempat di Liga Champions lagi adalah hal yang sangat penting,” ujar Begovic.

Chelsea musim lalu hanya mampu finish di posisi ke-10 Premier League, setelah menjalani musim yang mengerikan di bawah asuhan Jose Mourinho, yang kemudian di pecat, dan digantikan oleh Guus Hiddink.

Artikel Tag: Asmir Begovic, Antonio Conte, Chelsea, premier league 2017, Berita Liga Inggris

689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini