Berita Liga Inggris: Pemain Sayap Ini Sudah Tak Betah di Man City

Penulis: Fafa Zahir
Jumat 05 Mei 2017, 05:18 WIB
Berita Liga Inggris: Pemain Sayap Ini Sudah Tak Betah di Man City

Nolito/Sportsmole

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Penyerang Manchester City, Nolito, ternyata sudah tak betah lagi di klub yang bermarkas di Stadion Etihad ini. Jarangnya mendapat kesempatan tampil menjadi penyebabnya. Nolito gerah karena kini dia tak lagi menjadi pilihan utama.

Padahal pada awalnya pemain berusia 30 tahun ini selalu terpilih menjadi salah satu trio di belakang striker. Kini posisi tersebut lebih sering dimainkan oleh pemain muda asal Leroy Sane.

Nolito pun kini mengaku sangat menyesal bergabung dengan klub asuhan Pep Guardiola tersebut. Dia pun ingin kembali ke klub asalnya, Celta Vigo.

Pemain internasional Spanyol itu adalah orang pertama yang dikontrak Pep Guardiola musim lalu. Tetapi penyerang yang dibayar £13 juta itu tidak punya banyak kesempatan bermain di klub.

Dia pun memikirkan untuk segera keluar dari Etihad agar bisa menjadi pemain regular di klub lain.

“Saya tidak senang, karena tidak seperti yang saya harapkan. Sejak Desember lalu saya jarang bermain. Kita memang tahu bahwa di sepakbola hal-hal seperti ini biasa terjadi. Yang saya lakukan adalah terus berlatih dan berjuang,” katanya.

Dia pun sadar bahwa suporter Celta Vigo masih mencintainya dan berharap bisa kembali ke klub tempat mantan pemain Barcelona dan Benfica ini merasakan benar kebahagiaan bermain bola dalam kariernya.

“Saya tahu mereka ingin saya kembali karena dalam pesannya mereka ingin mempertahankan saya. Kita akan lihat apa yang terjadi. Saya masih dua tahun lagi kontrak dengan City,” kata dia.

“Satu hal yang ingin saya lakukan adalah bermain dan jika tidak bisa di sini, saya mencoba di tempat lain dan saya senang. Saat ini saya hanya menunggu akhir kontrak,” katanya.

Artikel Tag: Nolito, Manchester City, Celta Vigo, Liga Inggris, Berita Liga Inggris, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-pemain-sayap-ini-sudah-tak-betah-di-man-city
651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini