Berita Liga Inggris: Pemain Baru Serba Bisa Ini akan Membuat Liverpool Semakin Berbahaya

Penulis: Vina Enza
Minggu 14 Agu 2016, 15:39 WIB
Berita Liga Inggris: Pemain Baru Serba Bisa Ini akan Membuat Liverpool Semakin Berbahaya

Sadio Mane disebut Jamie Carragher dapat memperbaiki lini tengah Liverpool yang kurang memuaskan musim lalu

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Legenda Liverpool, Jamie Carragher, terkesan dengan penampilan pemain baru Liverpool Sadio Mane. Dia percaya bahwa Sadio Mane akan menjadi ancaman dari lini tengah jelang partai pembuka Liverpool melawan Arsenal di Stadion Emirates Minggu malam nanti (14/8).

Pemain internasional Senegal tersebut didatangkan Liverpool dari Southampton dengan harga senilai 30 juta Poundsterling bulan lalu dan menjadi pemain kedua yang didatangkan oleh Jurgen Klopp pada bursa transfer musim panas kali ini. Mane telah mencetak 11 gol dalam 37 penampilannya di Premier League bersama the Saints musim lalu, dan total telah mencetak 21 gol selama dua musim berkiprah di St Mary.

Hanya pemain tengah asal Brazil Roberto Firmino yang nilai transfernya hampir sama dengan Mane senilai 29 juta Poundsterling musim lalu dari klub Bundesliga Hoffenheim yang didatangkan oleh pendahulu Klopp Brendan Rodgers.

Jamie Carragher sangat senang dengan kedatangan Mane yang semakin memperkuat Liverpool dan akan berperan besar membantu kembalinya the Reds ke kompetisi Eropa musim depan.

“Sadio Mane adalah pemain rekrutan yang sangat bagus. Dia bisa bermain di empat posisi penyerang dan tampaknya dia akan ditempatkan di sisi kanan Liverpool,” seperti yang dikatakan Carragher pada Sky Sport.

“Mereka kurang kecepatan dan gol yang berasal dari lini serang bagian tengah musim lalu, tapi dengan rekor gol yang telah dibuat Mane menandakan dia akan memperbaiki hal tersebut.“

Liverpool sampai saat ini sudah mendatangkan tujuh pemain baru di busra transfer musim panas ini selama Klopp memegang kendali Liverpool secara penuh musim ini. Pemegang juara Liga Inggris sebanyak 18 kali ini kalah dari Manchester City dan Sevilla di final musm lalu.  

Artikel Tag: Sadio Mane, Liverpool, Jamie Carragher, Premier League 2016/17, lini tengah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-pemain-baru-serba-bisa-ini-akan-membuat-liverpool-semakin-berbahaya
712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini