Berita Liga Inggris: Pelatih Tottenham Yakin Semua Klub Premier League Dukung Timnya Kalahkan Chelsea

Penulis: Wiet Paisley
Senin 02 Jan 2017, 21:24 WIB
Berita Liga Inggris: Pelatih Tottenham Yakin Semua Klub Premier League Dukung Timnya Kalahkan Chelsea

Mauricio Pochettino hanya punya waktu dua hari guna menyiapkan timnya untuk laga derby London lawan Chelsea

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, percaya bahwa tim-tim di liga Inggris memberikan dukungan kepada timnya untuk bisa keluar sebagai pemenang dalam derby London dan menghentikan laju kemenangan Chelsea.

Mauricio Pichettino kini sedang menyiapkan timnya untuk bersiap menyambut laga derby London menghadapi Chelsea di White Hart Lane. Menurut Pochettino, situasi mirip dengan apa yang dirasakan Leicester City musim lalu.

"Saya pikir situasinya hampir mirip dengan apa yang dirasakan Leicester musim lalu," kata Pochettino.

"Musim lalu semua tim secara tidak langsung memberikan dukungannya pada mereka saat menghadapi kami yang waktu itu sedang berada di puncak klasemen."

"Kini situasinya berbalik. Kami seperti mendapatkan dukungan dari seluruh tim yang ada di liga Inggris untuk bisa mengalahkan Chelsea. Sesuatu yang bagus untuk kami jadikan modal menghadapi laga derby nanti."

Tottenham saat ini berjarak 10 poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen sementara. Selain ingin memangkas selih poin, Spurs juga bertekad menghentikan rentetan kemenangan yang didapat Chelsea selama 13 pertandingan terakirnya. Dan jika itu menjadi kenyataan, maka persaingan menuju tangga juara musim ini akan kembali semakin ketat. 

"Chelsea akan datang dengan keyakinan penuh karena mereka berhasil memenangi 13 pertandingan terakir mereka. Akan jadi pertandingan yang berat tentunya, tapi ini juga kesempatan yang bagus bagi kami untuk berusaha menghentikan laju meteka dan memperkecil jarak poin kami."

Pochettino yakin dengan kemengan 4-1 anak asuhnya atas Watford juga akan menjadi pembakar semangat untuk menumbangkan Chelsea. Selain itu dia juga meminta para pemainnya agar tetap waspada untuk tidak kecolongan gol terlebih dahulu atau saat pertandingan akan berakhir seperti yang terjadi di Vicarage Road kemarin.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Tottenham Hotspur, Chelsea, Derby London, White Hart Lane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-pelatih-tottenham-yakin-semua-klub-premier-league-dukung-timnya-kalahkan-chelsea
963  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini