Berita Liga Inggris: Pelatih Timnas Inggris U-21 Puji Debut Bintang Muda Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Rabu 12 Okt 2016, 15:15 WIB
Berita Liga Inggris: Pelatih Timnas Inggris U-21 Puji Debut Bintang Muda Chelsea

Tammy Abraham

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Pelatih sementara Inggris U-21 memuji debut Tammy Abraham setelah dia membantu menundukkan Bosnia 5-0 dengan menjaringkan dua gol, dan kini ia telah mengoleksi 13 gol dalam 15 laga untuk klub dan negaranya.

Abraham melakukan debut di skuat Inggris U-21 sebagai pemain pengganti dalam laga kemenangan 1-0 melawan Kazakhstan pada Kamis (6/10) waktu setempat dan Boothroyd, yang juga membimbingnya di timnas U-20, percaya bahwa Abraham memiliki kualitas untuk naik ke papan atas.

“Saya pikir dia sedang berada di jalur yang tepat untuk menunjukkan hal itu,” kata Boothroyd setelah pasca laga di Walsall, Selasa (11/10) waktu setempat. “Saya telah melihatnya dalam beberapa tahun, dan dia punya kemampuan, ia membuktikannya di Championship dan dia adalah pemain muda Inggris yang khas dan berbakat.”

Meskipun masuknya Abraham digadang-gadang sebagai pengganti dari Marcus Rashford, namun Boothroyd berpendapat bahwa mereka berdua adalah tipe pemain yang berbeda.

“Mereka (Abraham dan Rashford) berbeda. Marcus bisa bermain di sebelah kiri atau kanan, sementara Tammy adalah penyerang tengah. Dia (Abraham) telah mendapat kesempatan dan dia menunjukkan apa yang dia bisa,” imbuhnya.

Abraham dipinjamkan ke Bristol City setelah hanya tampil dua kali dalam laga Premier League bersama The Blues. Bersama dengan 37 pemain lainnya, Abraham sekarang tengah berjuang untuk menunjukkan kualitasnya agar bisa membuat Antonio Conte terkesan dan kemudian kembali ke Stamford Bridge.

Dengan penampilannya bersama skuat Inggris U-21 ini, tampaknya Bristol City harus mulai khawatir akan kehilangan salah satu pemain terbaiknya karena tentu saja Chelsea tak ingin membuang sia-sia kemampuan Abraham.

Artikel Tag: Aidy Bothroyd, tammy abraham, Antonio Conte, Chelsea, Bristol City, Berita Liga Inggris, premier league 2017

994  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini