Berita Liga Inggris: Pedro Rodriguez Angkat Bicara Tentang Pemain Baru Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Minggu 09 Okt 2016, 21:15 WIB
Berita Liga Inggris: Pedro Rodriguez Angkat Bicara Tentang Pemain Baru Chelsea

Marcos Alonso

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Striker Chelsea, Pedro Rodriguez, tampaknya senang dengan rekan barunya di Chelsea, Marcos Alonso, yang teken kontrak pada hari terakhir sebelum bursa transfer musim panas kemarin ditutup.

Seperti diketahui, The Blues bergerak cepat untuk membawa defender asal Spanyol tersebut ke London Barat di penghujung hari sebelum bursa transfer resmi ditutup, dimana langkah tersebut sebagai upaya Antonio Conte untuk menambah opsi di lini pertahanan menjelang musim pertamanya bertanggung jawab di Chelsea.

Kemudian Alonso, pemain berusia 25 tahun ini membuat debut bagi Chelsea saat The Blues menundukkan Leicester City 4-2 dalam Piala Liga bulan lalu dan membantu timnya mencapai putaran keempat kompetisi tersebut.

Alonso juga telah membuat dua penampilan Premier League untuk The Blues termasuk ketika bermain 90 menit penuh kala Chelsea mengalahkan Hull City 2-0 akhir pekan lalu di KCOM Stadium.

Dan Pedro, yang bergabung pada tahun 2015, mengatakan bahwa ia kini tengah menikmati berkenalan dengan rekan satu tim barunya itu dalam beberapa pekan terakhir.

Ketika berbicara dalam sebuah wawancara dengan situs resmi Chelsea, Pedro mengatakan, “Ini merupakan upaya besar dari tim (di Piala Liga melawan Leicester) karena kami tertinggal 2-0, tetapi di babak kedua kami membuat comeback yang sangat baik.”

Ia menambahkan, “Marcos adalah rekan satu tim kami, dia adalah orang yang benar-benar baik dan kami sangat senang memiliki dia di sini.”

Chelsea tentu saja akan berharap bahwa Alonso bisa membantu tim untuk menjaga gawang mereka bersih dari gol ketika The Blues kembali beraksi setelah jeda internasional dengan menghadapi laga kandang melawan Leicester City di Stamford Bridge akhir pekan depan.

Artikel Tag: Pedro Rodriguez, marcos alosno, Antonio Conte, Leicester City, Hull City, Chelsea, premier league 2017, Berita Liga Inggris

3690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini