Berita Liga Inggris: Paul Pogba Optimis Timnya Mampu Tembus Liga Champions

Penulis: Dito
Minggu 07 Mei 2017, 10:00 WIB
Berita Liga Inggris: Paul Pogba Optimis Timnya Mampu Tembus Liga Champions

Paul Pogba (sumber: Getty Images Europe)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba, mengungkapkan bahwa dirinya optimis jika timnya masih memiliki kesempatan untuk menembus peringkat empat besar klasemen sementara Liga Inggris pada akhir musim nanti.

Dengan menyisakan 4 pertandingan, peluang Manchester United untuk dapat menembus zona Liga Champions memang masih terbuka. Sebab, meskipun skuat besutan Jose Mourinho tersebut masih duduk di peringkat ke-5, namun mereka hanya terpaut selisih poin yang tipis dengan Liverpool dan Manchester City yang menduduki peringkat 3 dan 4.

Melihat peluang yang masih terbuka lebar, Paul Pogba pun optimis bahwa timnya dapat menembus peringkat empat besar pada penghujung musim ini. Terbukti, pemain berdarah Perancis tersebut mengklaim jika timnya merupakan tim yang cukup kuat untuk mampu menembus top four.

Pogba juga menambahkan bahwa Setan Merah tak hanya menargetkan untuk dapat berlaga di Liga Champions pada musim depan, namun mereka juga menargetkan untuk dapat menjuarai Liga Europa pada musim ini, seperti dilansir MUTV.

"Tentu saja, kita harus percaya. Jelas, kami ingin melakukannya dan kami bisa. Tentu kami cukup kuat, kami adalah Manchester United dan kami bisa melakukan ini,” ujar Pogba.

"Untuk menembus empat besar, pikiran kita harus berfokus kesana, dan kita juga ingin memenangkan Liga Europa.

"Kita harus terus menghadapi tantangan dan target yang besar. Kita ingin mencapai target besar, bukan yang kecil. Kami yakin akan hal itu. Kami muda dan segar," pungkasnya.

Performa Pogba bersama United di sepanjang musim ini berlangsung tergolong impresif. Ia telah turun ke lapangan sebanyak  48 kali. Dari total penampilannya tersebut, pemain berusia 24 tahun itu telah mengemas 7 gol dan 5 assist bagi The Red Devils.

Artikel Tag: Berita Liga Inggris, Manchester United, setan merah, Sepak Bola, Jose Mourinho, Paul Pogba

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-paul-pogba-optimis-timnya-mampu-tembus-liga-champions
433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini