Berita Liga Inggris: Paul Pogba Dapat Lampu Hijau Dari Juventus Buat Lakukan Tes Medis Di Manchester United

Penulis: Vincent Asido
Minggu 07 Agu 2016, 23:40 WIB
Berita Liga Inggris: Paul Pogba Dapat Lampu Hijau Dari Juventus Buat Lakukan Tes Medis Di Manchester United

Juventus telah memberikan lampu hijau kepada Pogba untuk melakukan tes medis di Manchester United

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer: Teka-teki terkait kepindahan Paul Pogba ke Manchester United semakin terungkap, setelah hari ini muncul sebuah laporan yang mengklaim bahwa Juventus telah mempersilakan gelandang asal Perancis itu untuk melakukan pemeriksaan medis oleh tim dokter dari Manchester United.

Seorang pejabat klub Juventus kemudian mengonfirmasi berita tersebut selama laga pra-musim si Nyonya Tua saat menghadapi West Ham United di Olympic Stadium, London.

Namun sumber dari Juventus tersebut tidak bisa mengatakan kapan tes medis itu akan terjadi. Meski begitu pihak Old Trafford kemudia menegaskan kalau Pogba akan melakukan tes medis di kompleks latihan Aon milik Setan Merah dalam sebuah pernyataan di website mereka.

Media Italia, Gazzetta dello Sport menyatakan kalau Manchester United akan mengumumkan penandatanganan Pogba besok. Tim asuhan Jose Mourinho itu saat ini tengah berada di London untuk menjalani laga Community Shield melawan Leicester City di Stadion Wembley. Dan karena hal tersebut, pihak United kemungkinan telah menunda untuk mengumumkan penandatanganan Pogba selama 24 jam ke depan.

Sementara itu pelatih Juventus, Massimiliano Allegri kemarin menegaskan bahwa Pogba tidak akan hengkang dari Turin dan gelandang Perancis itu diharapkan muncul untuk menjalani sesi pelatihan di markas latihan Bianconeri di Vivono pada hari Senin besok.

"Tidak ada gunanya membahas masalah transfer karena sekarang dia tetap menjadi pemain Juventus. Saya telah memanggil Pogba jadi dia akan berada di Vinovo untuk (mengikuti) sesi latihan pada hari Senin,” jelas Allegri.

Tapi pemain berusia 23 tahun itu ia diyakini telah terbang ke Kota Manchester langsung setelah ia menjalani liburannya di Amerika Serikat tadi malam.

Mourinho mengatakan pada hari Jumat kemarin kalau dirinya ingin agar masalah transfer pemainnya sudah dikelar sebelum laga pembuka timnya di Liga Primer Inggris pada pekan depan di Bournemouth dan tampaknya manajer asal Portugal itu telah mendapatkan keinginannya.

Sejauh ini, Manchester United telah berhasil mendapatkan tanda tangan tiga pemain top di antaranya Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan. Sementara Pogba bisa menjadi penandatanganan terakhir Mourinho pada jendela transfer musim panas ini.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Juventus, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-paul-pogba-dapat-lampu-hijau-dari-juventus-buat-lakukan-tes-medis-di-manchester-united
517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini