Berita Liga Inggris : Pasang Surut Performa Liverpool Jadi Pekerjaan Rumah Jurgen Klopp

Penulis: Vina Enza
Senin 08 Agu 2016, 20:49 WIB
Berita Liga Inggris : Pasang Surut Performa Liverpool Jadi Pekerjaan Rumah Jurgen Klopp

Pernyataan Jurgen Klopp terkait naik turunnya penampilan skuad Liverpool

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Pelatih Liverpool Jurge Klopp mengakui jika kesimpulan sangat sulit untuk ditarik setelah penampilan naik turun anak asuhnya di pertandingan persahabatan akhir minggu ini. Pemain baru Liverpool yang didatangkan musim panas ini Sadio Mane menjadi pengangkat moral skuadnya pada kemenangan 4-0 atas Barcelona di hari Sabtu (6/8) sebelum the Reds melawat ke Jerman ketika mereka kalah dengan skor yang sama dari Mainz.

Beberapa pemain dilibatkan dalam kedua pertandingan ini membuat pola yang tidak seperti biasanya dalam pertadingan double header ini dan sebenarnya Klopp juga tidak bermaksud untuk terbawa dengan hasil kedua pertandingan tersebut.

Liverpool akan membuka pertandingan musim baru Premier League dengan menghadapi Arsenal di hari Minggu (14/8) nanti.

Setelah kemenangan melawan Barcelona kami tidak bisa berhenti tersenyum tapi hal tersebut bukan sesuatu yang benar, dan jika kami tidak berhenti kecewa setelah kekalahn dari Mainz hal itu juga tidak benar adanya’ seperti yang Klopp sampaikan pada situs resmi Liverpool.

“Susunan pemain sangat menjanjikan, merubah susunan pemain dan kami mendatangkan pemain dalam jumlah sedikit pagi ini , hal itu tidak optimal dan sangat tidak bagus. Tapi kami selalu berharap pada diri kami sendiri kami harus melakukan yang terbaik dan kami harus menghasilkan yang terbaik juga," tegas Klopp.

Ia mengungkapkan jika pertandingan itu merupakan pelajaran penting bagi kami. Jika ini berat dan akan ada beberapa momen berat di musim ini kami harus percaya dnegan gaya bermain kami, filosofi dan semua hal yang biasa kami lakukan.

"Tentu saja kami tidak harus kalah 4-0 tapi itu terjadi dan kami akan berusaha memperbaikinya. Kami berada di jalur yang benar100 persen dan jika kami memiliki susunan pemain yang sudah sesuai minggu depan maka kami akan kuat,” paparnya lagi.

Sementara itu, Liverpool masih menunggu kesembuhan cedera duo James Milner dan Daniel Sturridge. Milner cedera tumit ketika melawan Barcelona Klopp menjelaskan bahwa keadaannya tidak begitu bagus sedangkan Sturridge bermasalah dengan pinggulnya yang membuatnya harus absen.

Klub menyebut kelalaiannya sebagai sebuah ‘pencegahan’ setelah dua kali cedera membuat striker Inggris tersebut diragukan untuk tampil di awal musim ini.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Mainz, Barcelona, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-pasang-surut-performa-liverpool-jadi-pekerjaan-rumah-jurgen-klopp
632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini