Berita Liga Inggris: Origi Yakin Liverpool Dapat Tetap Bermain Baik Tanpa Mane

Penulis: Depe Ptr
Senin 02 Jan 2017, 11:45 WIB
Berita Liga Inggris: Origi Yakin Liverpool Dapat Tetap Bermain Baik Tanpa Mane

Divock Origi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Divock Origi yakin The Reds akan tetap bermain baik meski tanpa kehadiran Sadio Mane yang akan pergi ke Piala Afrika 2017 untuk membela Senegal. Origi percaya, The Reds memiliki banyak pemain berkualitas yang dapat menggantikan peran Mane.

Mane yang telah menjadi salah satu pemain andalan Liverpool pada musim ini akan segera meninggalkan tim setelah laga melawan Sunderland, karena ia akan terlibat dalam skuat Senegal untuk Piala Afrika 2017.

Meski mengaku kecewa dengan kepergian Mane, tapi Origi percaya bahwa rekan-rekan timnya yang lain juga dapat memberikan dampak yang berarti kepada tim seperti layaknya Mane.

“Sayangnya, Sadio harus pergi dan meninggalkan kami, tapi kami memiliki skuat yang sangat besar dan kuat yang merupakan salah satu kualitas terbesar dari kami,” kata Origi.

“Siapa pun yang bermain di posisinya, saya yakin kami dapat membuat dampak yang sangat besar dan mendapatkan hasil maksimal dari setiap pertandingan. Kami sangat kuat sebagai tim dan kami akan menunjukkannya di masa depan, saya yakin.”

Origi yang memainkan peran penting bagi Liverpool dalam beberapa laga terakhir mengaku senang dengan perkembangan yang dilaluinya pada musim keduanya bersama The Reds.

“Saya selalu senang bisa bermain dan saya juga efektif, itu adalah hal yang sangat baik bagi saya,” tambahnya.

“Saya masih merasa saya bisa membuat langkah-langkah yang lebih baik dalam permainan saya dan saya merasa saya bisa menambahkan sesuatu ke permainan. Saya mencoba untuk menjadi selengkap mungkin dan itu berkat staf (di Liverpool) yang membantu saya untuk mencoba melakukan ini.”

“Kami sangat fleksibel di semua posisi. Itu membuat kami lebih tidak terduga dan saya senang kami memiliki sistem seperti itu, karena saya menikmati bermain di dalamnya.”

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Divock Origi, Sadio Mane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-origi-yakin-liverpool-dapat-tetap-bermain-baik-tanpa-mane
950  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini