Berita Liga Inggris: Obi Mikel Yakin Chelsea Sanggup Raih Gelar Bersama Antonio Conte

Penulis: A Mahfuda
Selasa 11 Okt 2016, 18:48 WIB
Berita Liga Inggris: Obi Mikel Yakin Chelsea Sanggup Raih Gelar Bersama Antonio Conte

Antonio Conte

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Gelandang Chelsea, John Obi Mikel, yakin bersama manajer baru Antonio Conte, The Blues bisa merengkuh trofi Premier League musim ini seperti yang Conte lakukan di Juventus.

Conte tiba di Stamford Bridge pada awal musim panas lalu, dan menikmati awal yang kuat di awal kariernya bersama Chelsea.

Namun, kekalahan beruntun yang mereka alami kala melawan Liverpool dan Arsenal sempat menghambat perjuangan Eden Hazard cs. sebelum kembali bangkit dengan sebuah kemenangan kontra Hull City sebelum jeda internasional.

Chelsea kini menempati posisi ketujuh dalam klasemen sementara Premier League. Namun, Mikel percaya bahwa pelatih berusia 46 tahun itu dapat menambah koleksi trofi di Stamford Bridge, meskipun persaingan di papan atas Premier League akan menjadi lebih kompetitif dari musim sebelumnya.

“Saya bisa melihat Chelsea akan memenangkan trofi dengan figur ini (Antonio Conte) dan mudah-mudahan kami bisa mencapai hal itu,” ujar Mikel kepada Goal.

“Manajer tahu apa yang dia inginkan, dan kami akan selalu di belakangnya. Kami mendukung dia sebagai pemain dan kami harus bersamanya.”

“Kami ingin berada di papan atas pada akhir musim. Namun jika kami bisa meraih gelar, mengapa tidak (untuk mencapai hal tersebut)?”

Pada laga Premier League selanjutnya, Chelsea akan menjamu Leicester City di Stamford Bridge setelah jeda internasional pada tanggal 15 Oktober mendatang.

Artikel Tag: John Obi Mikel, Chelsea, Antonio Conte, premier league 2017, Berita Liga Inggris

516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini