Berita Liga Inggris: Niat Chelsea Boyong Bek Juventus Dapat Dukungan dari Legendanya

Penulis: A Mahfuda
Kamis 06 Okt 2016, 23:09 WIB
Berita Liga Inggris: Niat Chelsea Boyong Bek Juventus Dapat Dukungan dari Legendanya

Leonardo Bonucci

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Menurut eks bintang Chelsea, Michael Ballack, bergabungnya Leonardo Bonucci dari Juventus akan menjadi penandatanganan “brilian” untuk Chelsea, dan ia menambahkan dengan adanya pelatih baru, maka harus ada perubahan dalam permainan.

Bonucci yang berusia 29 tahun telah membuat 281 penampilan untuk raksasa Serie A, Juventus, sejak membuat debutnya di Turin pada tahun 2010 silam. Akan tetapi dalam beberapa bulan terakhir ia sangat erat dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea.

Dengan sebuah laporan yang menunjukkan bahwa pemilik Chelsea, Roman Abramovich, telah menyetujui untuk menggelontorkan uang senilai 60 juta Pounds untuk memboyong Bonucci pada bulan Januari mendatang yang akan membuat bek Italia tersebut menjadi bek termahal dalam sejarah sepak bola.

Niatan Chelsea itu mendapat dukungan penuh dari mantan pemainnya, Ballack, ketika berbicara kepada TalkSPORT, ia mengatakan, “Jika ada kemungkinan untuk mendatangkan pemain hebat dengan pengalaman yang baik, itu akan menjadi hal yang brilian bagi Chelsea.”

“Anda melihat berapa banyak uang yang tim lain habiskan. Semua orang ingin memenangkan liga, dan saya tahu dari masa lalu betapa sulitnya untuk meraih gelar di Premier League,” ujar Ballack.

“Chelsea adalah tim yang memiliki masa-masa yang hebat beberapa tahun yang lalu dan mereka sedang mencari kesuksesan besar.”

Ia juga menambahkan bahwa dengan adanya pelatih baru Antonio Conte, maka harus ada perubahan dalam hal permainan.

“Harus ada perubahan dengan adanya pelatih baru dalam hal bermain, gaya bermain dan memberikan hasil, jadi mudah-mudahan itu adalah musim yang baik untuk mereka sekarang," tambah mantan pemain Timnas Jerman itu.

Artikel Tag: Leonardo Bonucci, Michael Ballack, Chelsea, Juventus, premier league 2017, Berita Liga Inggris, Berita Transfer Pemain

695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini