Berita Liga Inggris: Nathaniel Clyne Terkesan Dengan Tiga Pemain Muda Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Jumat 07 Okt 2016, 21:32 WIB
Berita Liga Inggris: Nathaniel Clyne Terkesan Dengan Tiga Pemain Muda Liverpool

Nathaniel Clyne / Andrew Powell via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Bek kanan Liverpool, Nathaniel Clyne menyebutkan tiga nama pemain muda Liverpool yang menurutnya telah mengesankan semenjak berlatih bersama di Melwood. Tiga pemain tersebut adalah Sheyi Ojo, Trent Alexander-Arnold dan Marko Grujic.

Sheyi Ojo adalah winger muda yang dipromosikan oleh Jurgen Klopp pada musim lalu. Marko Grujic adalah rekrutan pertama Jurgen Klopp sebagai manajer Liverpool, ia direkrut pada bursa transfer Januari lalu dari Red Star Belgrade. Sedangkan, Trent Alexander-Arnold adalah bek muda Liverpool yang dipromosikan ke tim utama pada musim ini sebagai pelapis Nathaniel Clyne.

“Ada banyak pemain muda yang bagus di luar sana, saya melihat beberapa pertandingan mereka dan mereka melakukannya dengan sangat baik,” katanya kepada Goal.

“Saya akan mengatakan, bahwa Sheyi Ojo adalah pemain yang benar-benar bagus. Trent Alexander-Arnold satu lagi yang mengesankan. Marko Grujic juga bagus. Dia sangat percaya diri ketika membawa bola, dia telah membuat beberapa tembakan yang bagus. Saya menikmati berlatih dan bekerja dengan dia.”

Nathaniel Clyne mengatakan bahwa kadang-kadang ia juga memberikan masukan kepada para pemain muda Liverpool.

“Saya tumbuh sebagai pemain senior dan saya pasti bisa memberikan beberapa nasihat kepada anak-anak tersebut yang datang melalui tim utama atau mencoba untuk masuk ke tim utama, jika mereka membutuhkan bantuan dan saya bisa menangani mereka maka saya akan bantu mereka.”

Nathaniel Clyne yang menghabiskan masa mudanya di Crystal Palace menambahkan bahwa kapten Southampton, Jose Fonte adalah salah satu orang paling berpengaruh dalam kariernya.

“Saya ingat ketika saya masih di (Crystal) Palace, Jose Fonte membantu saya dan dia menghampiri saya setelah pertandingan dan dia berkata: ‘Ya, dirimu bagus dan percaya diri, Dirimu melakukannya dengan sangat baik’ Saya selalu ingat itu. Dia adalah pria yang baik,” tutup Clyne

Artikel Tag: premier league 2017, Nathaniel Clyne, Sheyi Ojo, Trent Alexander-Arnold, Marko Grujic, Berita Liga Inggris

843  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini