Berita Liga Inggris: Namanya Kian Bersinar, Ian Rush Ingin Ben Woodburn Diperhatikan

Penulis: Depe Ptr
Kamis 07 Sep 2017, 19:30 WIB
Berita Liga Inggris: Namanya Kian Bersinar, Ian Rush Ingin Ben Woodburn Diperhatikan

Ben Woodburn / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Legenda Liverpool dan Wales Ian Rush memperingatkan semua orang agar tidak terlalu sering mengekspos Ben Woodburn menyusul penampilannya bagi klub dan negara. Rush minta perkembangan Woodburn dapat lebih diperhatikan lagi.

Pencetak gol paling muda Liverpool Woodburn, menunjukkan penampilan yang menarik perhatian pada kualifikasi Piala Dunia.

Remaja tersebut mencetak gol kemenangan yang menakjubkan dalam kemenangan 1-0 Wales atas Austria sebelum memberi assists saat melawan Moldova, untuk gol yang dibuat Hal Robson-Kanu dalam kemenangan 2-0 The Dragons.

Sejauh ini, Chris Coleman masih membatasi menit bermain dari Woodburn dan Rush yang merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Wales, ingin sang pemain lebih dijaga dengan hati-hati mengingat usianya yang masih sangat muda.

“Ada bahaya untuk melemparkan pemain muda ini secara langsung,” kata Rush kepada BBC Radio 5 Live. “Meski mungkin dia bisa mengatasinya, (tapi) dia masih bisa berkembang, semakin besar dan kuat, jadi kita harus hati-hati bagaimana kita menggunakannya.”

“Dia telah melakukan tugasnya dengan sangat baik tapi ketika Anda membandingkannya dengan Gareth Bale dan Aaron Ramsey, masih ada jalan yang panjang (yang perlu dia lalui).”

“Waktunya akan tiba, tapi saat ini setiap kali dia diminta melakukan sesuatu, dia telah benar-benar melakukan tugasnya dengan baik.”

Dampak Woodburn membantu Wales menghidupkan kembali harapan mereka untuk tampil di Piala Dunia pertama sejak 1958, di mana saat ini tim asuhan Coleman berada di urutan kedua di Grup D.

“Semua orang bangga padanya, cara dia datang dan membuat perbedaan (di kedua pertandingan),” tambah Rush.

“Golnya bisa membawa Wales ke final Piala Dunia dan dia akan berada di lingkungan itu jika dia bisa melakukan itu, jadi dia harus terus menunduk kepalannya (tidak sombong) dan terus bekerja keras.”

Artikel Tag: Liverpool, Ian Rush, Ben Woodburn

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-namanya-kian-bersinar-ian-rush-ingin-ben-woodburn-diperhatikan
790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini