Berita Liga Inggris: Mustafi Yakin Arsenal Bakal Tampil Luar Biasa

Penulis: Ricky
Rabu 05 Okt 2016, 18:51 WIB
Berita Liga Inggris: Mustafi Yakin Arsenal Bakal Tampil Luar Biasa

Shkodran Mustafi dan Laurent Koscielny tampil solid di jantung pertahanan Arsenal

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Bek Baru Arsenal, Shkodran Mustafi optimis dengan potensi yang dimiliki klubnya usai meraih hasil positif di semua kompetisi awal musim ini. Dirinya yakin The Gunners akan meraih hal-hal hebat dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.

Shkodran Mustafi mengawali musim panas ini dengan cemerlang bersama Arsenal, dia sudah membentuk kemitraan yang tangguh dengan Laurent Koscielny di jantung pertahanan skuat Wenger. Selama tampil dalam enam pertandingan untuk Arsenal di semua kompetisi mereka hanya kebobolan tiga gol dan hanya satu gol dari open play.

Torehan ini tampaknya membuat Mustafi semakin percaya diri dengan Arsenal, dia yakin The Gunners bakal meraih hal-hal luar biasa ke depannya.

Pemain yang ikut membantu Jerman menjuarai Piala Dunia 2014 ini awal musim lalu mendarat di Emirates dengan biaya transfer yang besar dari Valencia., Arsenal merogoh koceknya hingga 35 juta Pounds (sekitar 510 miliar rupiah).

“Kami sudah menunjukkan kami punya sesuatu yang mungkin akan menjadi hebat,” kata Mustafi dikutip dari Daily Star (5/10).

“Kami bisa mencetak gol dan kami bisa meraih (kemenangan). Saya sangat yakin akan hal itu,” tambahnya.

Arsenal saat ini ada di peringkat tiga klasemen Premier League dengan 16 poin, tertinggal hanya dua poin dari pemimpin klasemen, Manchester City. Dalam pertandingan berikutnya, Arsenal akan menghadapi Swansea di Emirates dan lima hari kemudian The Gunners akan menjamu Ludogorets pada laga ketiga fase grup Liga Champions. Pertandingan ini juga berlangsung di Emirates (20/10). 

Artikel Tag: Shkodran Mustafi, Arsenal, Premier League, Berita Liga Inggris

1242  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini