Berita Liga Inggris: Mourinho Sebut Timnya Miliki Banyak Kelemahan

Penulis: Dito
Selasa 02 Mei 2017, 05:00 WIB
Berita Liga Inggris: Mourinho Sebut Timnya Miliki Banyak Kelemahan

Manchester United vs Swansea (sumber: Mirror)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Pasca ditahan imbang kala menjamu Swansea pada laga dengan skor akhir 1-1 tadi malam (30/4) WIB, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa kini Manchester United memiliki banyak kelemahan.

Performa United belakangan ini nampaknya kembali mengalami fluktuasi. Meskipun beberapa waktu yang lalu sempat menundukkan Chelsea dengan skor 2-0, namun skuat besutan Jose Mourinho tersebut harus tertatih-tatih untuk meraih kemenangan dalam laga kontra Anderlecht dan harus puas ditahan imbang oleh Swansea.

Keadaan ini semakin diperkeruh dengan banyaknya pemain United yang terpaksa harus menepi lantaran dibungkam cedera. Sebut saja Zlatan Ibrahimovic, Marcos Rojo, Eric Bailly, Luke Shaw, Paul Pogba, dan Juan Mata. Dengan kehilangan banyak pemain kunci, Mourinho pun semakin dipusingkan dengan rotasi yang harus dilakukannya untuk menyongsong laga-laga yang akan datang.

Melihat permasalahan yang tengah dialami anak asuhnya, Mourinho pun secara terang-terangan mengakui apa yang tengah dialami oleh Setan Merah pasca melakoni laga kontra Swansea tadi malam  (30/4) WIB. Ia mengklaim bahwa dirinya tidak akan memberikan analisanya tentang pertandingan tersebut lantaran timnya memiliki banyak sekali kelemahan yang harus diperhatikan.

“Saya tidak ingin menganalisa tim saya pada pertandingan kali ini,” ujar Mou.

“Sebab, saya akan memberikan Anda banyak sekali kelemahan. Saya akan memberikan banyak kelemahan dalam tim kami kepada Anda,” pungkasnya.

Dengan hasil imbang kontra Swansea, peluang United untuk merangsek ke peringkat ke-3 klasemen sementara Liga Inggris pun sirna. Tim yang bermarkas di Old Trafford itupun harus bekerja lebih keras lantaran pertandingan di Premier League hanya menyisakan beberapa laga saja dan kini mereka masih tertinggal 1 poin dengan Manchester City yang menduduki peringkat ke-4 klasemen sementara.

Artikel Tag: Berita Liga Inggris, Manchester United, setan merah, Sepak Bola, Jose Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-mourinho-sebut-timnya-miliki-banyak-kelemahan
455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini