Berita Liga Inggris: Motta Akui PSG Bukan Tim Terbaik di Eropa, Tapi...

Penulis: Vincent Asido
Senin 01 Mei 2017, 08:15 WIB
Berita Liga Inggris: Motta Akui PSG Bukan Tim Terbaik di Eropa, Tapi...

Thiago Motta percaya kalau PSG menjadi klub paling ambius (Sumber: Sky Sports)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Prancis: Gelandang Paris Saint-Germain, Thiago Motta, mengakui bahwa timnya memang belum menjadi salah satu klub terbesar di Eropa, namun dia menegaskan kalau mereka adalah tim yang paling ambisius.

Sejak QSI (Qatar Sports Investments) mengambil alih klub ibu kota Prancis itu pada musim panas 2011 lalu, PSG telah mendominasi laga domestik. Namun, mereka belum pernah melakukan terobosan besar di Eropa, setelah gagal mencapai semifinal Liga Champions pada musim ini.

Meski demikian, gelandang veteran internasional Italia tersebut merasa yakin kalau mereka akan mendapatkan status klub terbaik yang diharapkan oleh sang pemilik klub.

"Saat ini kita semua sepakat bahwa PSG bukanlah klub terbesar di Eropa, tapi ini adalah klub yang paling ambisius," kata pemain berusia 34 tahun itu kepada TF1. "Suatu hari, kami akan menjadi salah satu dari dua atau tiga klub terbaik di dunia."

Bahkan finis dengan memuncaki klasemen terasa masih jauh dari kepastian, di mana kemungkinan untuk kembali merebut gelar juara masih harus dilalui dalam empat pertandingan sisa ke depan dengan satu laga berat yang harus mereka lewati pada akhir pekan ini melawan Nice.

"Kami harus memperlakukan setiap pertandingan seperti final. Ini termasuk kasus ketika melawan Nice,” Motta menambahkan. "Saya berharap kami akan menyelesaikan musim ini dengan dua gelar yang masih bisa kami dapatkan yakni liga dan Piala Prancis."

Terlepas dari apa yang terjadi, gelandang asal Italia itu, yang kontraknya akan berakhir pada musim panas nanti, berharap agar sang pelatih kepala Unai Emery tetap bertahan di Parc des Princes.

"Saya pikir dia akan tinggal, dia melakukan pekerjaan yang sangat bagus pada musim ini. Presiden (klub) telah memberinya kepercayaan total sementara kami, para pemain, yakin dengan apa yang dia lakukan," pungkasnya.

Artikel Tag: Thiago Motta, Paris Saint-Germain, Ligue 1, Unai Emery

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-motta-akui-psg-bukan-tim-terbaik-di-eropa-tapi
1087  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini