Berita Liga Inggris: Morinho Sebut MU Beruntung Tuntaskan Transfer Lukaku Sebelum Neymar ke PSG

Penulis: Dayat Huri
Rabu 06 Sep 2017, 23:48 WIB
Berita Liga Inggris: Morinho Sebut MU Beruntung Tuntaskan Transfer Lukaku Sebelum Neymar ke PSG

Jose Mourinho/foto reuters

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Keberhasilan Manchester United menuntaskan transfer beberapa pemainnya sebelumnya terjadinya kepindahan sensasional Neymar Jr dari Barcelona ke Paris Saint-Germain disebut Jose Mourinho memberikan keuntungan bagi the Red Devils dari sisi bisnis.

Menurut pria asal Portugal itu, hengkangnya Neymar Jr ke PSG dengan rekor transfer pemain termahal dunia membuat harga pemain di bursa transfer langsung melonjak tajam.

Dia menyebut, apabila timnya belum menuntaskan transfer Romelu Lukaku ataun Nemanja Matic pada kesempatan itu maka besar kemungkinan harga keduanya akan ikut melambung.

Seperti diketahui, untuk mendatangkan Lukaku dari Everton, United harus merogoh kocok senilai 70 juta euro atau setara Rp1,1 T dan untuk Matic the Red Devils harus mendatangkan pemain Serbia itu dengan biaya transfer 40 juta euro atau setara 634 miliar.

"Menurut saya kami sangat pintar. Kami berfikir akan terjadi sesuatu yang akan mengubah pasar untuk selamanya. Pada situasi normal, di akhir bursa harga akan lebih murah, tapi musim ini, setelah Neymar semuanya berubah. Dan itu berubah menjadi lebih buruk dari segi harga," ulasnya.

"Menurut saya pada 31 Agustus Lukaku akan berharga 150 juta euro (2,37 T). Matic akan berada dikisaran 60-70 juta euro," ungkap Mourinho.

"Lukaku dan Matic akan senilai 200 juta euro. Tapi karena kami melakukannya pada bagian pertama musim panas, itu jauh lebih murah. Menurut saya kami melakukannya dengan baik dari sisi finansial dan bagus untuk persiapan kami, mendapatkan mereka sebelum musim dimulai. Itu bukan hal yang krusial tapi merupakan hal penting," ulas pria asal Portugal itu.

Baik Matic ataupun Lukaku sejauh ini memang tampil cukup baik bersama United. Dengan bantuan keduanya, the Red Devils menyapu bersih tiga laga awal Liga Inggris dan bertengger di puncak klasemen sementara.

Artikel Tag: Berita Transfer, Jose Mourinho, Romelu Lukaku, Nemanja Matic, Neymar Jr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-morinho-sebut-mu-beruntung-tuntaskan-transfer-lukaku-sebelum-neymar-ke-psg
582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini