Berita Liga Inggris: Michy Batshuayi Siap Dipilih Dalam Line-Up Kontra Leicester

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 15 Okt 2016, 17:36 WIB
Berita Liga Inggris: Michy Batshuayi Siap Dipilih Dalam Line-Up Kontra Leicester

Michy Batshuayi

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Michy Batshuayi, mantan bintang Marseille ini belum tampil start di Premier League musim ini dengan Chelsea dan telah dikaitkan dengan beberapa isu tentang kepindahan, namun Antonio Conte menegaskan bahwa sekarang dia siap dipilih dalam line-up.

Mantan pemain Marseille ini telah dipaksa untuk menerima peran hanya duduk di bangku cadangan sejak ia tiba di Stamford Bridge musim ini dengan mahar sekitar 33 juta Pounds.

Batshuayi, yang kini berusia 23 tahun, sebenarnya telah mampu mencetak tiga gol dalam enam pertandingan sejauh ini, dan manajer baru Chelsea juga telah memuji dirinya menjelang pertandingan besar The Blues melawan juara bertahan Leicester City, Sabtu (15/10) sore WIB.

“Saya berpikir bahwa Michy Batsuayi adalah pemain muda, tapi dia memiliki potensi besar,” ungkap Conte dalam konferensi pers sebelum pertandingan. “Pada aspek teknis ia dapat meningkat banyak untuk menjadi pemain yang fantastis bagi Chelsea.”

“Saya juga bisa memberitahu Anda bahwa dia siap untuk tampil start. Musim ini ia telah bermain sejak awal di dua pertandingan Piala Liga dan bermain dengan sangat baik. Saya senang dengan dengannya dan dia tetap bersama kami,” tambah manajer asal Italia tersebut.

Batshuayi tentu saja akan berharap bisa tampil lagi di Premier League setelah sebelumnya hanya datang sebagai pemain pengganti saat melawan Watford.

Dan Conte juga tampaknya akan menggunakan dua pemain untuk mendukung striker sejak ia memperkenalkan formasi 3-4-3 dengan Eden Hazard dan Willian di belakang Diego Costa.

Tapi dengan absennya Willian karena cuti, Conte mungkin akan punya opsi untuk menampilkan Batshuayi sejak awal, atau sebagai pengganti dari Pedro.

Artikel Tag: Michy Batshuayi, Chelsea, premier league 2017, Berita Liga Inggris, Antonio Conte

449  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini