Berita Liga Inggris: Mesut Ozil Ungkap Pemain Panutan di Arsenal

Penulis: Ricky
Jumat 07 Okt 2016, 19:24 WIB
Berita Liga Inggris: Mesut Ozil Ungkap Pemain Panutan di Arsenal

Per Mertesacker menjadi panutan rekan-rekannya di Arsenal kata Mesut Ozil

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Gelandang serang Arsenal, Mesut Ozil, mengatakan rekannya senegeranya Per Mertasacker merupakan panutan d Arsenal walau musim ini bek Jerman tersebut belum tampil satu pertandingan pun bersama The Gunners karena cedera.

Mertesacker mengalami cedera lutut yang cukup parah pada Juli dan diperkirakan akan pulih Januari tahun depan. Namun, ketika dia fit Wenger selalu menjadikannya sebagai pilihan utama di jantung pertahanan Arsenal.

Meski masih absen musim ini, Ozil merasa Mertesacker merupakan panutan baik di lapangan maupun di luar lapangan.

“Saya sudah kenal Per cukup lama karena kami bermain bersama di Bremen, timnas dan juga di sini,” kata Ozil dikutip London Evening Standard (7/10).

“Saya hanya bisa menceritakan hal positif tentang dia. Dia memberikan segalanya untuk tim, bukan hanya untuk dirinya sendiri, tetapi untuk semua orang,”

“Di luar lapangan, dia menonton pertandingan dan masuk ke ruang ganti. Dia layak menjadi panutan dan kami senang dia ada di sini. Saya ingind dia fit lagi dan kembali ke lapangan secepat mungkin.”

Ozil sendiri musim ini belum memberikan satu assist pun untuk Arsenal. Situasi ini sedikit mengejutkan bagi fans Arsenal karena musim lalu dia mengumpulkan assist terbanyak di Premier League ( 19 assist). Namun, playmaker Arsenal ini sudah menyumbangkan satu gol.

Arsenal baru saja meraih lima kemenangan beruntun dan belum terkalahkan dari delapan pertandingan musim ini, mereka hanya kalah sekali melawan Liverpool (3-4) di laga pembuka Premier League. The Gunners pun duduk di peringkat tiga klaseman Premier League dengan 16 poin, terpaut dua poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Artikel Tag: Arsenal, Per Mertesacker, Mesut Ozil

1399  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini