Berita Liga Inggris: Mesut Ozil Hapus Thierry Henry dari Daftar Legenda Arsenal, Kok Bisa?

Penulis: Nur Afifah
Minggu 03 Sep 2017, 23:59 WIB
Berita Liga Inggris: Mesut Ozil Hapus Thierry Henry dari Daftar Legenda Arsenal, Kok Bisa?

Mesut Ozil dan Thierry Henry (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga – Berita Liga Inggris: Entah disengaja atau tidak, Mesut Ozil menghapus nama Thierry Henry dari daftar legenda Arsenal dalam pesan emosionalnya terhadap para fans di akun Facebook miliknya, menyusul kritik pedas dari eks penyerang The Gunners tersebut.

Thierry Henry merupakan satu dari sejumlah mantan penggawa Arsenal yang mengkritik performa mantan klub mereka dan Mesut Ozil dalam beberapa pekan tersebut dan bahkan menyebut playmaker handal tersebut telah menyandera klub dengan tidak meneken kontrak baru di Emirates Stadium.

Tak hanya masalah masa tinggal, mantan penyerang The Gunnersinipun mempertanyakan kemampuan pemain internasional Jerman tampil secara konsisten sejak berlabuh ke London Utara.

“Dia [Ozil] bisa bermain dengan jelas dan tahun lalu semua orang memujinya,” ungkap Henry April lalu.

“Tahun ini, dia kesulitan karena ia tak cukup melakukannya rutin setiap harinya. Ketika ia bermain dengan seragam Arsenal, kadang tidak bergantung dengan standar Arsenal.”

Kala itu, Ozil meresponnya dengan mengklaim bahwa komentar tersebut tak menarik baginya dan nampaknya, eks bintang Real Madrid tersebut ingin mengubur salah satu ikon Prancis tersebut dari daftar legenda The Gunnersmelalui pernyataannya di Facebook.

“Saya menulis kata-kata ini bersama dengan orang-orang yang dekat dengan saya, dan kami mendapat sesuatu untuk dirayakan,” tulisnya kepada para follower di laman Facebooknya setelah menyarankan legenda Arsenal untuk berhenti berkicau.

“Walaupun tanpa pertandingan yang dimenangkan, atau trofi yang diangkat saat ini, Arsenal dan saya merayakan hari jadi kami!

“Empat tahun lalu, saya hijrah dalam transaksi detik-detik terakhir dari Real Madrid ke Arsenal, Arsene Wenger telah meyakinkan saya.

“Beliau memberitahu saya sejarah hebat klub ini, tentang legenda hidup seperti [Dennis] Bergkamp, [Patrick] Vieira, dan [Robert] Pires, yang berhutang banyak atas kesuksesan mereka terhadap manajer.

“Arsene memberitahu saya bagaimana ia akan membantu saya berkembang sebagai pemain, dan ini sesuatu yang ingin didengar setiap pemain, karena itu dorongan yang luar biasa.”

Terlepas dari penghapusan nama tersebut disengaja atau tidak, fans Arsenal secara mum menganggap Henry sebagai pemain terhebat klub sepanjang masa.

Artikel Tag: Mesut Ozil, Thierry Henry, Arsenal, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-mesut-ozil-hapus-thierry-henry-dari-daftar-legenda-arsenal-kok-bisa
1660  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini