Berita Liga Inggris: Meski Barcelona Tawarkan Uang Banyak, Gelandang Arsenal Ini akan Menolaknya

Penulis: Mustika
Sabtu 12 Nov 2016, 17:36 WIB
Berita Liga Inggris: Meski Barcelona Tawarkan Uang Banyak, Gelandang Arsenal Ini akan Menolaknya

Arsenal Tim Paling Tepat bagi Iwobi

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga – Liga Inggris: Ayah Alex Iwobi menegaskan bahwa anaknya ingin mengembangkan karirnya bersama Arsenal. Meski ada tawaran dari Barcelona, ayah dari pemain Nigeria tersebut menegaskan bahwa Arsenal adalah tempat yang paling tepat bagi anaknya saat ini.

Alex Iwobi tidak berniat pindah ke Barcelona untuk saat ini karena menganggap Arsenal adalah tim yang paling tepat untuk perkembangannya saat ini.

Itulah pendapat ayahnya, Chuka, yang percaya bahwa Emirates Stadium adalah tempat yang tepat bagi Iwobi untuk terus belajar, dan mengatakan bahwa karir anaknya semata-mata bukan hanya karena uang.

Iwobi telah bersama The Gunners sejak berusia enam tahun, dan saat ini telah berhasil menembus tim regular di bawah asuhan pelatih Arsene Wenger.

Meskipun kontrak Iwobi di Arsenal baru akan habis pada 2020 mendatang, berbagai spekulasi datang bahwa juara liga Spanyol musim lalu telah melakukan pendekatan guna bisa memboyong talenta muda tersebut. Dan sekali lagi ayahanda Iwobi menegaskan bahwa anaknya tidak berniat meninggalkan London Utara.

“Pada titik waktu ini, dia di tempat yang tepat. Dia melakukan tugasnya dengan baik di Arsena. Banyak pula tawaran dari klub lain datang untuknya, dan jawabannya selalu tidak,” kata ayah Iwobi.

“Untuk sekarang, bukan tentang uang. Meski Barcelona datang dengan tawaran uang yang banyak, dia pasti akan tetap di Arsenal karena baginya sekarang bukan tentang uang. Dia masih berkonsenstrasi pada kemajuan karier dan melanjutkan ke tahap berikutnya.”

Sejauh ini Iwobi telah membuat 14 penampilan bersama the Gunners di Liga Inggris dan hanya dua kali absen karena cedera.

Artikel Tag: Arsenal, Barcelona, Iwobi, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-meski-barcelona-tawarkan-uang-banyak-gelandang-arsenal-ini-akan-menolaknya
958  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini