Berita Liga Inggris: Merekrut Mane Ke Liverpool Adalah Hal Yang Mudah Bagi Klopp

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 19 Nov 2016, 13:40 WIB
Berita Liga Inggris: Merekrut Mane Ke Liverpool Adalah Hal Yang Mudah Bagi Klopp

Mane dan Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui bahwa keputusan untuk merekrut Sadio Mane ke Anfield, merupakan hal yang mudah baginya. ini lebih karena ia tidak ingin mengulang kesalahannya lagi sewaktu di Dortmund, saat itu Klopp gagal mendapatkan sang pemain.

Jurgen Klopp sempat memiliki kesempatan untuk merekrut Sadio Mane ke Dortmund dari Red Bull Salzburg pada 2014. Tapi, ia gagal didatangkan karena Klopp kurang yakin dengan kemampuan Mane.

“Dengan Sadio itu cukup sederhana, saya membuat kesalahan di Dortmund dengan tidak membawanya,” kata Klopp.

“Kami sempat berbicara. Saya pikir semua orang tahu kami bertemu satu sama lain dan pada akhirnya saya tidak merasa cocok.”

Klopp mengaku menyesal gagal mendatangkan Mane ke Signal Iduna Park, tapi ia memiliki keinginan untuk merekrutnya kembali, jika mendapat kesempatan lain yang bagus.

“Sekitar tiga bulan, saya mengatakan pada diri saya sendiri bahwa di kesempatan berikutnya, saya akan mengambilnya. Jadi, itu bukan keputusan yang sulit untuk merekrutnya, ini sangat mudah,” tambahnya.

“Ketika klub datang dan Michael Edwards (direktur olahraga baru Liverpool) mengatakan bahwa kami mendapatkan kesempatan. Maka, tidak ada pembicaraan yang diperlukan lagi.”

Klopp melanjutkan bahwa ia tidak yakin mengapa ia tidak mendatangkan Mane ke Dortmund, tapi ia juga mengaku senang karena Mane sudah berada di Liverpool.

“Saya tidak tahu mengapa saya tidak jadi mengontraknya,” lanjutnya.

“Saya telah membuat banyak kesalahan dalam hidup saya, tapi dia akan memiliki harga lebih mahal jika kita membawanya ke Dortmund dan kemudian, dia dijual ke Liverpool, jadi semua baik untuk Liverpool. Semakin saya berpikir tentang hal ini, semakin saya yakin bahwa ini adalah keputusan pertama saya bagi Liverpool.”

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Sadio Mane, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-merekrut-mane-ke-liverpool-adalah-hal-yang-mudah-bagi-klopp
808  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini