Berita Liga Inggris: Menurut Jamie Redknapp, Hanya Ada Tiga Tim Yang Bisa Juarai Premier League

Penulis: Dwi Prima
Rabu 05 Okt 2016, 15:25 WIB
Berita Liga Inggris: Menurut Jamie Redknapp, Hanya Ada Tiga Tim Yang Bisa Juarai Premier League

Klopp, Guardiola, Pochettino / via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp berpendapat bahwa hanya akan ada tiga tim yang akan bersaing memperebutkan gelar juara Premier League pada musim ini. Mereka adalah Liverpool, Manchester City dan Tottenham Hotspur.

Mantan Pemain Liverpool, Jamie Redknapp mengatakan jika ia terkesan dengan apa yang dia telah lihat sejauh musim ini. Salah satunya saat Tottenham berhasil mengalahkan Manchester City pada akhir pekan lalu yang mempersengit persaingan di papan atas, 

“Tottenham, Liverpool dan City adalah tiga tim terbaik di Liga,” kata Redknapp kepada Daily Mail.

“Kami akan menemukan pemenang dari ketiga tim tersebut. Masih ada jalan panjang untuk dilalui tapi ini telah menjadi awal mimpi untuk Spurs. Jangan meremehkan apa yang tidak diperhitungkan karena mereka memiliki keyakinan pula.”

“Mereka nyaman dengan mengalahkan tim-tim lain yang bahkan setiap orang pikir akan melaju dengan mulus untuk bersaing meraih gelar liga.”

Redknapp mengatakan City telah harus realitas setelah apa yang mereka alami di White Hart Lane dimana mereka kalah 2-0 dari Tottenham.

“Ini adalah hal yang realitas bagi Guardiola setelah melakukan pekerjaan yang hebat. Dia punya pemain yang bugar, tapi mereka bukan The Invincibles (tidak terkalahkan),” tambahnya.

“Akan ada banyak pertanyaan yang datang kepada City dengan gaya menekan mereka, meskipun Manchester United mencoba untuk menekan mereka tapi mereka tidak bisa mendapatkan bola dari De Bruyne dan David Silva.”

“(Namun) di White Hart Lane itu seperti menonton tim Manuel Pellegrini dan jika Guardiola memainkan sisi itu lagi ia akan memiliki masalah.”

“Dia perlu memainkan Ilkay Gundogan yang bugar dan De Bruyne yang sudah kembali dari cedera. Mereka memiliki semuanya untuk melakukan itu dan bisa untuk jadi favorit kembali,” pungkas mantan pemain Liverpool.

Artikel Tag: premier league 2017, Jamie Redknapp, Liverpool, Manchester City, Tottenham, Berita Liga Inggris

1319  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini