Berita Liga Inggris: Menurut De Bruyne, Manchester City Jadi Lebih Baik Bersama Guardiola

Penulis: Rei Darius
Minggu 07 Mei 2017, 22:24 WIB
Berita Liga Inggris: Menurut De Bruyne, Manchester City Jadi Lebih Baik Bersama Guardiola

De Bruyne mencetak gol ketiga bagi Man City (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Kevin De Bruyne menyatakan dengan bersikeras bahwa Manchester City kini telah menjadi tim yang lebih baik ketimbang musim lalu karena ditangani oleh Pep Guardiola, usai meraih kemenangan 5-0 atas Crystal Palace.

Banyak yang telah berubah di Etihan Stadium selama 12 bulan terakhir usai Pep Guardiola ditunjuk sebagai pengganti Manuel Pellegrini di jabatan kepelatihan pada musim panas tahun lalu dan telah mengalami sejumlah hasil yang bercampur pada musim perdananya di Inggris.

Kemenangan dengan skor 5-0 atas Crystal Palace pada hari Sabtu (6/5) siang kemarin merupakan kemenangan dengan selisih terbesar yang pernah direngkuh The Citizens di kandang pada musim ini dan De Bruyne yang menyumbangkan satu gol dan dua assist di laga itu bersikeras menyatakan bahwa musim ini telah berjalan dengan baik meski tak ada perayaan gelar.

"Saya puas dengan keadaan yang ada pada musim ini, saya kira tim kami menjadi tim yang lebih baik ketimbang musim lalu," tandas pria asal Belgia ini dalam situs resmi milik klub. "Kami perlu memenangkan laga-laga yang kami mainkan."

"Jika kami menang maka kami akan berada di empat besar, tentu saja kami perlu memenangkan pertandingan yang kami lakoni, namun kemenangan jadi hal yang lebih penting daripada mencetak gol."

"Saya menciptakan banyak peluang, menembakkan bola tepat sasaran, namun saya tidak beruntung (pada musim ini). Meski jika saya mencetak separuh di antaranya, publik akan melihat hal itu dengan cara yang berbeda."

David Silva memecahkan kebuntuan pada menit kedua, lalu Vincent Kompany memanfaatkan umpan dari De Bruyne yang kemudian mencatatkan gol ketiga. Raheem Sterling mencetak gol keempat dan tandukkan Nicolas Otamendi hasil memanfaatkan tendangan bebas De Bruyne menjadi pamungkas.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Pep Guardiola, Manchester City, Premier League, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-menurut-de-bruyne-manchester-city-jadi-lebih-baik-bersama-guardiola
622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini