Berita Liga Inggris: Menurut Bos Nigeria, Obi Mikel Jarang Bermain Karena Dihukum Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 12 Nov 2016, 07:48 WIB
Berita Liga Inggris: Menurut Bos Nigeria, Obi Mikel Jarang Bermain Karena Dihukum Chelsea

John Obi Mikel

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Manajer timnas Nigeria, Gernot Rohr, mengatakan bahwa John Obi Mikel tidak bermain untuk Chelsea karena ada masalah di luar lapangan, dan mengklaim bahwa Mikel “dihukum” oleh The Blues.

Musim ini adalah musim ke-11 bagi gelandang tersebut berada di Stamford Bridge setelah bergabung pada tahun 2006 silam, dan saat ini dia juga menjadi salah satu pemain terlama kedua di klub bersama John Terry.

Namun, ketika Rohr berbicara dengan awak media menjelang kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Aljazair, ia melontarkan pernyataan yang mengejutkan tentang alasan Mikel dipinggirkan di bawah arahan Antonio Conte.

“Mikel dihukum Chelsea karena bermain di Olimpiade bersama Nigeria. Pelatih baru telah mencoba membujuknya untuk tinggal, tetapi ia pergi untuk membela negaranya. Saya tidak bisa menghukumnya karena tidak bermain di klubnya.”

Gelandang tersebut juga mengakui bahwa ia mungkin akan membuat keputusan tentang masa depannya di Stamford Bridge pada Januari mendatang jika situasinya tidak berubah.

Ia telah bermain dalam 247 penampilan untuk Chelsea di semua kompetisi selama 11 tahun kariernya di Stamford Bridge. Sejak tiba di klub, ia juga telah membantu The Blues memenangkan gelar Premier League, empat piala FA dan dua trofi Liga Europa.

Tak hanya Mikel, pemain lain seperti Cesc Fabregas dan bahkan kapten John Terry, juga merupakan pemain-pemain yang terpinggirkan dari skuat Conte musim ini.

Artikel Tag: John Obi Mikel, Chelsea, Antonio Conte, premier league 2017, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-menurut-bos-nigeria-obi-mikel-jarang-bermain-karena-dihukum-chelsea
834  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini