Berita Liga Inggris: Menangkan Gelar di Musim Debutnya, Lampard Sanjung Dampak Conte

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 13 Mei 2017, 23:58 WIB
Berita Liga Inggris: Menangkan Gelar di Musim Debutnya, Lampard Sanjung Dampak Conte

Antonio Conte (sumber: SilverHub)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Legenda Chelsea, Frank Lampard, memuji dampak Antonio Conte setelah memimpin The Blues mendapatkan gelar Premier League pada musim pertamanya di Stamford Bridge dengan mengalahkan West Brom 1-0.

Pada Sabtu (13/5) dini hari WIB, Michy Batshuayi mencetak gol kemenangan untuk membawa Chelsea mendapatkan tiga poin penuh melawan West Bromwich Albion di The Hawthorns dan mengamankan trofi Premier League dengan dua laga tersisa.

Kemenangan ini juga sekaligus menandai musim luar biasa di bawah bimbingan Conte, yang telah berhasil menghidupkan kembali klub London Barat setelah hanya mampu finis di tempat kesepuluh di papan atas Inggris 12 bulan yang lalu.

Kepada Sky Sports, pria berusia 28 tahun tersebut mengatakan, “Cara dia menahan dirinya tahun ini dan hasil yang dia capai berada dalam kelas yang berbeda.”

“N’Golo Kante adalah pemain terbaik musim ini, Eden Hazard sudah dekat, tapi man of the season musim ini adalah Antonio Conte. Dia adalah bosnya, dia telah mendorong mereka dari tempat ke-10 musim lalu untuk membuat mereka juara,” papar Lampard.

Sudah bisa dipastikan bahwa Chelsea kini akan kembali berkompetisi di Liga Champions musim depan, dan Lampard percaya Conte perlu dukungan pada bursa musim panas ini untuk menambah kekuatan skuatnya.

“Saya pikir dia akan didukung musim panas ini karena dia memang membutuhkan dukungan. Ini adalah tim yang hebat, namun mereka butuh yang segar. Jangan kehilangan pemain terbaik Anda, tambahkanlah satu atau dua pemain kelas atas untuk masuk ke Liga Champions,” tandasnya.

The Blues bisa melengkapi musim ini dengan gelar ganda domestik jika mereka mengalahkan Arsenal di final Piala FA akhir Mei ini.

Artikel Tag: Antonio Conte, Chelsea, premier league 2017, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-menangkan-gelar-di-musim-debutnya-lampard-sanjung-dampak-conte
792  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini