Berita Liga Inggris: Menang atas Swansea, James Milner: Liverpool Tunjukkan Karakternya

Penulis: Dwi Prima
Minggu 02 Okt 2016, 18:30 WIB
Berita Liga Inggris: Menang atas Swansea, James Milner: Liverpool Tunjukkan Karakternya

James Milner / Julian Finney via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Wakil kapten Liverpool, James Milner, berpendapat bahwa tiga poin yang diraih timnya atas Swansea City merupakan hasil dari karakter dan kerja keras skuat. The Reds mencetak gol kemenangan 2-1 atas Swansea di penghujung laga pada lanjutan Premier League di Liberty Stadium Sabtu (01/10).

Menurut Milner, laga kontra Swansea adalah pertandingan yang tidak mudah. Ia juga mengakui Liverpool tidak bermain baik pada babak pertama namun berhasil menunjukkan perbaikan pada babak kedua.

“Setiap kali Anda bermain tandang di Premier League selalu sulit. Babak pertama, kami tidak melakukannya dengan baik tetapi di babak kedua kami tampil jauh lebih baik, namun mereka masih memiliki peluang, itulah Premier League,” kata Milner.

“Skuat bertahan dengan baik dan kami menunjukan karakter kami, tidak hanya membalikkan kedudukan tapi memenangkan pertandingan.”

Milner juga berpendapat tiga poin yang diraih Liverpool dari Liberty Stadium adalah tiga poin yang sangat penting sebelum jeda internasional.

“Kami memperbaiki permainan kami dan tetap berjuang bersama-sama. Kami berhasil melakukan itu dan ini adalah tiga poin yang besar, poin ini benar-benar penting setelah beberapa pertandingan terakhir yang sangat baik. Ini akan menjadi kekecewaan besar jika kami tidak menang dan menyelesaikan jadwal ini, sebelum jeda internasional,” tambahnya.

“Jadi tiga poin besar ini mengirim semua pemain yang pergi dengan suasana hati yang baik serta positif untuk negara mereka. Semoga semua orang kembali dengan fit dan kami dapat melanjutkan laju ini,” ungkap eks gelandang Manchester City ini.

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, James Milner

605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini